Berburu Kuliner Kekinian Hingga Fesyen di Loca Market 2019

Romauli Gultom Jumat, 29 Maret 2019 15:05:32
Loca Market 2019 diselenggarakan di The Space, Senayan City, Jakarta Selatan mulai tanggal 28-31 Maret 2019.

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk mendukung ekonomi kreatif khususnya generasi milenial, 100 brand lokal meramaikan Loca Market 2019 yang diselenggarakan di The Space, Senayan City, Jakarta Selatan mulai tanggal 28-31 Maret 2019.

Mengusung konsep "One Stop Local Brand Festival", acara ini menjadi wadah untuk mengekspresikan kreativitas generasi muda dalam bentuk creativepreneurship. Kegiatan ini dipersiapkan oleh mahasiswa dari berbagai latar belakang budaya.

Dengan mengusung konsep creativepreneur, acara ini diselenggarakan sebagai kontribusi terhadap Indonesia dalam bidang kewirausahaan, khususnya untuk generasi muda Indonesia. 

Hadir 100 tenants pada Loca Market 2019 diharapkan dapat mendorong generasi muda untuk berani berkarya dan membuka lapangan usaha baru yang berbasis kreativitas.

Indriati Muljono selaku penyelenggara dari Loca Market 2019 mengatakan, ini wadah bagi para local brand untuk unjuk gigi dan diharapkan dapat terus berlangsung tahun-tahun ke depan agar semakin mendukung local brand yang ada di berbagai daerah.

"Kami menyasar generasi milenial untuk terus berkarya dan target kami adalah mengajak milenial untuk membuka usaha yang kreatif sehingga bisa menjadi enterpreneur yang sukses," jelasnya.

Selain itu, disini kaum milenial juga bisa mendapat edukasi tentang banyak hal. Mulai dari workshop, talkshow hingga pameran beragam produk inspiratif dalam artisan pop-up shops yang diinisiasi So Klin, sesuai dengan misinya mendukung Empowering Women.

Selama 4 hari ini, Loca Market menyuguhkan 4 tema yang berbeda setiap harinya, yaitu Entrepreneur & Creative Festival, Fashion Festival, Beauty Festival, dan Food & Lifestyle Festival. Acara ini dimeriahkan oleh para influencer Indonesia, seperti Moca, Ayu Gani, Tyna Kana Mirdad, dan Mala Barbie, Serta artis-artis Indonesia seperti Kunto Aji, Deredia, dan Ardhito Pramono. 

Penulis Romauli Gultom
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.