Seru dan Meriahnya Biznet Festival Batam 2019

Infomercial | 2 April 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Biznet, salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi dan multimedia terdepan di Indonesia, pada 30 Maret 2019 lalu menggelar acara Biznet Festival pertama di tahun 2019 yang diselenggarakan di Pulau Batam bertajuk Biznet Festival Batam 2019.

Acara ini merupakan acara Biznet Festival kedua yang diselenggarakan di Pulau Batam setelah pertama kali diselenggarakan pada tahun 2017 yang lalu.

Biznet Festival Batam 2019 diselenggarakan di Lap. Parkir Mall Botania 2, Batam Center, dengan menggandeng dua musisi terbaik tanah air, Glenn Fredly dan Anji, yang akan tampil menghibur seluruh pengunjung yang hadir.

Biznet Festival merupakan serangkaian acara hiburan dan pertunjukkan musik persembahan dari Biznet untuk masyarakat Indonesia.

Sejak tahun 2016, Biznet Festival telah diselenggarakan di Kota Kediri, Tegal, Sukabumi, Purwokerto, Bojonegoro, Cirebon, serta di Pulau Bali dan juga Batam. Tahun 2019 Biznet akan kembali menghadirkan keseruan Biznet Festival di beberapa kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Batam, yang akan menghadirkan hiburan berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

Tahun ini, mengulang kesuksesan Biznet Festival Batam 2017 yang menghadirkan penampilan luar biasa dari dua grup band ternama Indonesia, Armada dan Nidji yang dihadiri oleh lebih dari 20 ribu orang pengunjung, Biznet kembali menggelar Biznet Festival di Batam, bertajuk Biznet Festival Batam 2019.

“Antusiasme warga Batam akan kehadiran Biznet disini sangat luar biasa, dan kami sangat senang dapat kembali menghadirkan hiburan berkualitas bagi warga Batam, termasuk pertunjukkan musik dari musisi terbaik Indonesi melalui acara Biznet Festival Batam 2019. Sebagai bagian dari apresiasi kami bagi masyarakat Batam, kami sengaja memilih Batam sebagai tempat pertama yang kami kunjungi untuk menggelar acara Biznet Festival di tahun 2019 ini. Besar harapan kami semoga maryarakat dapat terhibur, dan tentunya kami berharap kehadiran jaringan Biznet di lebih banyak area di Pulau Batam dapat mendukung kegiatan digital masyarakat yang semakin beragam,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet.

Tidak kalah seru dari Biznet Festival sebelumnya, Biznet Festival Batam 2019 juga akan menghadirkan banyak kegiatan dan acara hiburan seru seperti Kompetisi MOBA, Kompetisi Dance, dan performance dari Glenn Fredly yang akan mengajak pengunjung bernostalgia bersama dengan lagu-lagunya yang penuh dengan Kisah Romantis, dan juga performance dari Anji yang akan mengajak pengunjung bernyanyi dengan lagu-lagu andalannya.

Tidak hanya itu, seluruh pengunjung juga bisa merasakan pengalaman berinternet sepuasnya menggunakan koneksi Wi-Fi super cepat dari Biznet, gratis!

“Biznet pertama kali hadir di Batam pada tahun 2016. Dengan jarak yang sangat dekat dengan Singapura, hanya berjarak sekitar 20 km atau memakan waktu sekitar 50 menit apabila menggunakan jalur laut, Batam telah berkembang menjadi salah satu pusat kegiatan industri dan pariwisata dengan jumlah penduduk yang terus meningkat. Pulau Batam juga memiliki daya pikat tersendiri bagi warga Indonesia dari pulau lainnya, menawarkan hidangan laut yang lezat dan pengalaman berbelanja di duty free dengan teman dan keluarga. Bagi kami, meningkatnya kegiatan industri dan pariwisata tentunya perlu didukung oleh infrastruktur teknologi yang berkualitas dan modern, dengan koneksi Internet yang cepat dan mampu memberikan solusi bagi masyarakat di Pulau Batam dalam melakukan berbagai kegiatan digital,” tambah Adi.

Baru-baru ini Biznet juga secara resmi mengumumkan jaringan terbarunya yaitu The New Biznet Fiber, yang merupakan jaringan Fiber Optic dengan teknologi terbaru yan menghadirkan kapasitas bandwidth yang lebih besar hingga 100 GBPS, memastikan performa terbaik untuk mendukung kebutuhan Internet masyarakat Indonesia yang terus meningkat.

The New Biznet Fiber menggunakan teknologi terbaru yang berbentuk ring, sehingga jaringan akan tetap berjalan dengan normal apabila terjadi kendala di salah satu jalur backbone. The New Biznet Fiber menghadirkan layanan Internet terbaru yang lebih cepat, handal dan berkualitas untuk pelanggan di lebih dari 100 kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Batam, yang telah tercover oleh jaringan Biznet.

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait