Selain Aktif Sebagai Youtuber, Angela Lee Membuka Usaha Kecantikan

Abdul Rahman Syaukani | 2 April 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SAngela Lee kini fokus membuat konten di akun Youtube miliknya. Namun di tengah kesibukannya sebagai content creator, Angela Lee juga membuka usaha di bidang kecantikan.

Ibu satu anak ini menginvestasikan sebagian penghasilannya dengan membuka usaha di bidang kecantikan dengan konsep home service. Angela Lee yakin usaha di bidang ini prospeknya sangat bagus.

"Iya ada usaha kecil-kecilan, hehe. Angel lihat prospeknya bagus ya. Karena semua wanita pasti kepengin tampil cantik," ujar Angela Lee kepada Tabloidbintang.com.

Usaha kecantikannya menawarkan sejumlah treatment. Beberapa diantaranya adalah, sulam alis, sulam lesung pipi, sulam bibir dan yang lainnya. Angela Lee mengatakan sulam lesung pipi ini bisa bertahan selamanya.

"Sulam lesung pipi bisa bertahan selamanya. Tidak sakit, tidak berbekas, without surgery," ujarnya.

Angela Lee, artis kelahiran Semarang, 14 Maret 1987. Angela Lee sempat dikenal sebagai pembawa acara sejumlah program TV. Angela Lee sempat tersandung kasus penipuan dan mendekam di penjara. Kini Angela Lee sudah bebas dan kembali menata hidupnya. Selain menjadi Youtuber, Angela Lee juga kerap menjadi bintang tamu sejumlah program TV. Angela Lee mengaku sudah bercerai dari suaminya, David Hardian. Angela Lee sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Billy Syahputra, namun keduanya mengaku hanya berteman.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait