Meriahnya Acara Peluncuran Produk Unggulan Lanore bersama Media dan Bloger

Agestia Jatilarasati | 11 April 2019 | 08:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kulit cantik, cerah nan sehat adalah dambaan semua wanita di Indonesia. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Lanore hadir sebagai merek kosmetik pertama di Indonesia yang menawarkan produk kecantikan dengan dua manfaat sekaligus yakni whitening dan antiaging.

Dan untuk memperkenalkan kepada khalayak, Lanore bersama PT. Media Bintang Indonesia mengadakan acara ‘Peluncuran Lanore Whitening and Anti Aging Serum bersama Ria Kristianti selaku Brand Manager Lanore, dr. Farida Soewanto selaku Marketing Director PT Surya Dermato Medica Laboratories serta aktris cantik Astrid Tiar yang didapuk sebagai brand ambassador Lanore pada Rabu (10/4).

“Selama ini biasanya produk perawatan wajah berfokus pada satu manfaat dalam satu produk. Sementara banyak wanita ingin mendapatkan beberapa manfaat sekaligus seperti mencerahkan dan anti aging. Oleh karenanya, Lanore berinovasi membuat sebuah produk kecantikan yang dapat memberi dua manfaat sekaligus yakni whitening dan anti aging. Dan salah satu produk unggulan kami adalah Lanore Whitening and Anti Aging Serum dan LanÓre Intelgold Serum,” terang Ria Kristianti.

Astrid Tiar pun membagikan pengalaman serta manfaat yang dirasakan setelah memakai serangkaian produk Lanore.

“Usiaku kan sudah tidak muda lagi, sehingga penggunaan produk anti aging itu tak boleh terlewat. Namun ketika menggunakan produk anti aging biasanya kulit tetap kusam karena tidak ada kandungan yang untuk whitening-nya. Makanya ketika diperkenalkan Lanore dan aku coba selama dua bulan ini, luar biasa hasilnya. Kulit menjadi lebih cerah, moist sekaligus kerutan berkurang. Hebatnya, serum Whitening and Anti Aging dari Lanore ini cepat meresap ke kulit sehingga ketika aku timpa makeup, jadi lebih nempel makeup-nya,” ungkap Astrid.

Bertempat di The Tribrata, Jakarta Selatan, acara berlangsung meriah berkat talkshow yang menarik dan serangkaian permainan atraktif seperti lomba meniru gaya Astrid Tiar di TVC serta kontes foto yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir yakni dari media dan para bloger kecantikan.  

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait