Selama Hamil Penampilan Tya Ariestya Diperhatikan Suami

Wayan Diananto | 14 April 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rentetan drama pada kehamilan kedua tak menyurutkan semangat Tya Ariestya untuk beraktivitas di luar rumah.

Pekan lalu, Tya meluncurkan lip cream Kind. Ia mengikuti jejak sejumlah seleb yang berbisnis kosmetik seperti Titi Kamal, Cathy Sharon, Bunga Citra Lestari, Ashanty, dan Zaskia Adya Mecca. Tya tidak bermaksud menyaingi. Justru ia sering bertukar pikiran dengan sesama seleb soal pengembangan bisnis. 

“Saya mendirikan Kind dibantu suami. Proses riset hingga produksinya berlangsung 2 tahun. Bahannya nontoksik dan hipoalergenik. Aman untuk ibu hamil dan menyusui. Saya sudah mengurus sertifikat Badan Pengawasan Obat dan Makanan serta sertifikat halal dari MUI. Tujuannya memberi rasa aman pada konsumen. Harganya mulai 115 ribu,” Tya menjelaskan.     

Untuk putaran pertama, Tya Ariestya merilis 5 variasi, yakni calm (warna nude senada dengan warna bibir), lovely (paduan warna pink dengan peach), euforia (pink menyala), party (warna merah), dan sophisticated (warna merah cenderung gelap). Dalam kesempatan itu, Tya berterima kasih kepada suami. Selama hamil, Irfan yang memikirkan dan memperhatikan penampilan Tya. 

“Selama hamil saya enggak suka pakai aksesori termasuk anting atau cincin. Saya pakai cincin berlian pun karena Irfan yang membelikan. Kadang saya berpikir kalau memakai anting, kok seperti (maaf) banci. Mungkin karena hormon androgen saya lebih banyak. Mau pakai cincin saja, saya khawatir tangan terlihat bantat,” beber bintang film Panggil Namaku 3 Kali. 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait