Seru! Beauty Gathering Dnars Indonesia with Blogger-Komunitas-Media di Bandung

Infomercial | 13 April 2019 | 04:46 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merek perawatan kulit wajah ternama asal Malaysia, Dnars kini hadir di Indonesia.

Menggandeng PT. Nabawi Herbal Indonesia sebagai distributor tunggal, PT Rohban Niaga Indonesia menghadirkan Dnars Indonesia dengan keunggulan komposisi bahan herbal premium yang diproses melalui teknologi modern.

Demi memperkenalkan kepada masyarakat luas, Dnars Indonesia bekerjasama dengan Tabloid Bintang Indonesia mengadakan  Beauty Gathering with Blogger, Community & Media bersama Ibu Faziani Rohban Ahmad selaku pemilik Dnars Indonesia, Shireen Sungkar selaku Brand Ambassador, vloger kecantikan Linda Kayhz dan dokter kecantikan dr. Diana Devi Ariana Moeliono, Sp. KK di Hotel Crowne Plaza Bandung pada 31 Maret 2019.

Mengangkat tema “Pentingnya Kandungan Alami dalam Sebuah Produk Perawatan Kulit Wajah”, dr. Diana menjelaskan bahwa bahan alami seperti lidah buaya, kunyit, kedelai, licorice dan tea tree oil sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Dan semua bahan alami tersebut terkandung dalam produk Dnars Indonesia yakni Dnars Whitening Set, Dnars Acne Set, Dnars Premium Set dan Dnars Whitening Bubble Mask.

 “Aku ini kan masih menyusui, otomatis jadi sangat picky dalam memilih produk yang berkaitan dengan kulit. Makanya aku selalu mengutamakan bahan alami dalam setiap produk yang digunakan. Dan ketika diperkenalkan dengan Dnars Indonesia, aku langsung penasaran karena kandungan alaminya dalam satu produk itu banyak sekali. Dan setelah aku pakai selama 4 bulan ini, bagus banget hasilnya. Bekas jerawat hilang, kulit juga semakin kenyal dan halus,” ungkap Shireen.

Dihadiri oleh 60 peserta yang terdiri dari media, komunitas, mitra bisnis serta bloger dan vloger kecantikan asal Kota Kembang, acara berlangsung meriah berkat talkshow yang menarik, demo makeup oleh Linda Kayhz dan serangkaian kegiatan atraktif seperti lomba makeup dan kontes foto. 

“Dnars sudah berkecimpung di dunia kosmetika Malaysia selama 10 tahun dan menjadi skincare ternama di sana. Oleh karenanya saya percaya diri melebarkan sayap ke Indonesia. Kami pun telah melakukan riset dan pengembangan selama 4 tahun untuk menyesuaikan formulasi Dnars dengan karakteristik kulit wanita Indonesia. Dnars Indonesia pun telah mendapat sertifikat BPOM guna meningkatkan rasa aman dan kepercayaan terhadap produk kami,” pungkas Faziani Rohban Ahmad.  J Agestia/ Foto: Seno Susanto
Informasi lebih lengkap mengenai produk Dnars, dapat di cek melalui : www.dnarsindonesia.com, Instagram @dnarsindonesia, atau official customer care Dnars Indonesia +62 811 1333358
 

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait