Yuk, Belajar Modifikasi Sneaker di Workshop Sneakerpeak Kemang

Romauli Gultom Rabu, 17 April 2019 14:11:55
Lippo Mall Kemang kembali menggelar Pesta Sneaker "Sneakerpeak The Fifth" pada 17- 21 April 2019.

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kabar baik untuk para pecinta sneaker di Jakarta. Untuk kelima kalinya, Lippo Mall Kemang kembali menggelar Pesta Sneaker "Sneakerpeak The Fifth" pada 17- 21 April 2019.

Pesta sneaker kali ini mengambil tema Crafting Scene yang lebih fokus pada crafting atau keahlian memodifikasi sneaker. 

Pelaku usaha dry cleaning premium sneaker bernama Rockickz, Iwan Hoerdiarto mengatakan, salah satu yang akan saya sampaikan pada kegiatan workshop kali ini adalah how to clean suede material and unyellowing sesuai yang dikemas dalam suatu pelatihan dengan peralatan yang kami sediakan. 

"Alasan kami mengangkat tema ini karena sneaker dengan bahan suede akan menjadi trend tahun ini, dan membersihkan bahan suede perlu tip khusus," jelas Iwan Hoerdiarto yang  telah membawa bisnisnya go internasional dan memiliki target pasar Hongkong dan China.

Selain Iwan Hoerdianto, Jibow yang merupakan pemilik dari Kride Lab juga turut menggelar workshop sneakers pada Sneakerpeak Kemang The Fifth. Fajri Dimyati yang lebih dikenal dengan nama Jibow adalah salah satu pelaku industri lokal di bidang sneakers dengan konsentrasi reparasi sneakers. Kride Lab sendiri telah membuktikan dengan kemampuannya untuk melakukan crafting pada berbagai sneakers dengan nilai puluhan juta rupiah.

Selain diikuti lebih banyak penjual sneaker, Sneakerpeak Kemang The Fifth kali ini juga menghadirkan Ultimate Sneakers Auction yang menawarkan berbagai hot sneaker sejumlah 10 pasang yang akan dilelang dengan minimal bid sangat rendah.

"Dengan workshop ini, diharapkan para pengunjung dan peminat sneaker dapat lebih berkreasi dalam membuat berbagai modifikasi pada sneaker. Bukan hanya membeli koleksi sneaker terbaru, namun diharapkan para pecinta sneaker dapat belajar melakukan modifikasi sneakers untuk lebih artsy,” ujar Alexandra Fransisca Najoan selaku Marketing Communication Lippo Mall Kemang. 

Penulis Romauli Gultom
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.