Novita Angie Dulu Tidak Tertarik Membeli Barang Secara Online

Yohanes Adi Pamungkas Senin, 22 April 2019 21:10:01
Novita Angie (Ana / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kemajuan teknologi ternyata mengubah gaya hidup seseorang. Novita Angie misalnya, presenter dan penyiar radio ini bertahun-tahun mempertahankan gaya konvensional dalam membeli barang meskipun situs belanja online mulai marak.

“Saya berpikir lebih enak belanja barang itu langsung, kita bisa melihat-lihat barangnya bahkan bisa mencobanya, sementara kalau belanja online tidak bisa dicoba, hanya dilihat saja,” cerita Novita Angie saat ditemui di sela-sela kegiatan Lazada Kampanye Mega Baby, di Jakarta, Senin (22/4) siang.

Namun seiring kesibukan bekerja sambil mengurus suami dan anak-anak, Novita Angie mengaku tidak memiliki waktu belanja di pusat perbelanjaan. “Belum lagi akses menuju tempat perbelanjaan itu kalau jalanan macet, lalu harus mencari parkir dulu,” seru Novita Angie.

Akhirnya baru-baru ini Novita Angie mulai rajin membeli barang secara online, seperti membeli alat kosmetik, pakaian, sepatu, hingga barang-barang perlengkapan rumah tangga. “Saya pernah membeli panci juga di situs belanja online,” bilang Novita Angie.

Bahkan barang-barang kebutuhan sekolah anaknya bisa dengan cepat didapatkan oleh Novita Angie. Suatu hari Novita Angie sedang siaran radio, tiba-tiba putrinya Jemima Jasmine menelepon dan meminta bantuannya.

“Dia meminta dibelikan kaos kaki dan harus dipakai besoknya di sekolah, sementara posisi saya sedang bekerja. Saya akhirnya membeli kaos kaki itu secara online sambil siaran radio,” kenang Novita Angie.

(han / ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.