Mengenal Teknologi Loket Pintar PopBox Yang Mampu Menunjang Gaya Hidup Sehat

Wayan Diananto Kamis, 25 April 2019 09:00:31
Layanan PopBox memudahkan masyarakat mendapat produk suplemen bernutrisi tinggi. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada banyak cara untuk hidup sehat dari lebih banyak makan sayur dan buah, mengurangi konsumsi gula serta karbo, lebih rajin olahraga, hingga mengasup suplemen. Belakangan, teknologi memudahkan manusia untuk menerapkan gaya hidup sehat. Aplikasi penghitung langkah kaki misalnya, membuat Anda menyadari berapa utang jalan kaki per harinya. Kini, gaya hidup sehat bisa dilakukan dengan bantuan layanan loket pintar PopBox.

Layanan loket pintar ini ditujukan untuk memperlancar distribusi produk-produk nutrisi yang terus meningkat khususnya buat para anggota independen serta konsumen Herbalife Nutrition Indonesia. Anggota independen dan konsumen jadi lebih mudah mendapatkan produk kesehatan Herbalife. Konsep distribusi Partner Drop Point (PDP) hasil kolaborasi Herbalife Nutrition Indonesia dan PopBox ini melengkapi 21 titik layanan distribusi yang telah tersebar di seluruh Indonesia

"PDP merupakan titik lokasi kami dalam mengirim produk nutrisi yang dipesan konsumen melalui telepon atau proses walk-in. Bentuk pengiriman ini memudahkan konsumen untuk mengambil produk nutrisi di lokasi terdekat dengan tempat tinggal atau tempat mereka beraktivitas," beri tahu Senior Director and General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi, kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini. 

Loket pintar PopBox tersedia di beberapa lokasi seperti area perbelanjaan, perkantoran, apartemen, stasiun kereta api, SPBU hingga kampus. "Saat ini telah tersedia 9 titik lokasi PDP yang terbagi dalam 5 titik di wilayah DKI Jakarta, 2 titik di Jawa Barat, 1 titik di Banten dan 1 titik di Jawa Timur. Makin simpel cara mendapat produk nutrisi makin mudah gaya hidup sehat kita," imbuhnya.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.