Kebahagiaan Salah Satu Pemenang Melanox Creative Design Competition 

Agestia Jatilarasati | 25 April 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2018 lalu, Melanox membuat sebuah ajang kompetisi menarik yang mencari talenta-talenta berbakat di bidang desain kreatif bertajuk Melanox Creative Design Competition: Live in Your Works. Tak tanggung-tanggung, Melanox Creative Design Competition berhadiah total Rp 30 juta. 

Pada 1 Maret 2019, Melanox telah mengumumkan 5 pemenang terbaik ajang Melanox Creative Design Competition: Live in Your Works yang diikuti oleh banyak peserta dari seluruh Indonesia.

Pemenang pertama yakni Olivia Cassandra dari Surabaya, pemenang kedua diraih Chintami Ricci dari Bandar Lampung, sedangkan pemenang ketiga ditempati oleh Icha Aisyah dari Bandung, pemenang keempat ialah Neilga Lynaindra Yuanza dari Jakarta, dan pemenang kelima diraih oleh Gabrielle Maya dari Yogyakarta.

Salah satu pemenang Melanox Creative Design Competition: Live in Your Works, Icha Aisyah mengungkapkan rasa bahagianya mendapat peringkat ketiga dalam ajang ini.

"Senang banget. Enggak menyangka akan menang," ungkap dara kelahiran 15 September 1995 itu.

Menurutnya, ajang Melanox Creative Design Competition: Live in Your Works merupakan sebuah ajang positif bagi anak muda untuk menyalurkan kreatifitas terutama di bidang desain kreatif. 

"Ajang Melanox Creative Design Competition: Live in Your Works ini sangat positif sehingga saya berharap akan lebih banyak kompetisi serupa yang akan diadakan oleh Melanox di kemudian hari. Terima kasih Melanox!" pungkas Icha. 

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait