Alasan Indra Bekti Pilih Investasi Emas, Banyak Keuntungannya

Romauli Gultom | 1 Mei 2019 | 09:56 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Investasi emas tengah menjadi tren di kalangan selebritas. Hal ini juga yang dilakukan publik figur, Indra Bekti. Sejak beberapa tahun belakangan ini, Indra Bekti bersama sang istri, Aldilla Jelita membeli emas untuk investasi jangka panjang.

Indra mengaku sudah banyak manfaat yang didapatkannya dengan investasi emas. Baru-baru ini, saya juga tertarik membeli koleksi terbaru emas berupa gift series dari PT Aneka Tambang, Tbk.

"Beli emas lalu investasi itu sangat aman dan banyak manfaatnya. Saya beli, kemudian disimpan sendiri dan beberapa tahun kedepan saat harganya naik, kita bisa jual dan rasakan keuntungannya," kata Indra Bekti di peluncuran emas Gift Series Antam di Kota Kasablanka, Jakarta, belum lama ini.

Dengan hadirnya gift series ini, Indra mengaku senang karena bisa memberikan kado untuk istri maupun rekan-rekan sesama artis yang menikah. 

"Tren memberi kado berupa emas sudah ada, biasanya memang kasih emas batangan atau logam mulia. Nah, sekarang ada emas berupa gift card, packagingnya menarik. Jadi, emasnya ditempel di gift cardnya. Beratnya mulai dari 0.5 hingga 1 gram. Jadi kadonya lebih bermakna," ujar Indra.

Indra menambahkan ada tiga keunggulan gift series ini yaitu desain yang menarik, diproduksi dari proses yang sudah berstandar internasional London Bullion Market Association dan tingkat keamanan yang tinggi sehingga tidak dapat dipalsukan.

"Bentuknya itu lucu, dan ada kartu yang bentuknya love. Jadi pas banget mau saya kasih untuk kado ke istri," tutupnya.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait