Office to Office Sido Muncul Sari Kunyit-TabloidBintang di Kantor Ombudsman RI 

Infomercial Jumat, 3 Mei 2019 19:00:09
Kantor Ombudsman Republik Indonesia di Kuningan, Jakarta Selatan jadi tuan rumah Office to Office Sido Muncul Sari Kunyit.

TABLOIDBINTANG.COM - Kantor Ombudsman Republik Indonesia di Kuningan, Jakarta Selatan jadi tuan rumah Office to Office Sido Muncul Sari Kunyit kali ini. Acara yang terselenggara pada 25 April ini, mengusung tema "Seni Mengelola Stres di Tempat Kerja".

Sekitar pukul 09.00, para peserta menuju ruang serbaguna di kantor Ombudsman. Sembari menunggu acara dimulai, beberapa peserta mengikuti tes pemeriksaan tensi dan gula darah. Sebagian lagi, mampir di stand Sido Muncul Sari Kunyit. Tak hanya, menjajakan produk Sido Muncul Sari Kunyit, stand ini juga menghadirkan beragam produk dari Sido Muncul. 

Beberapa saat kemudian, para peserta memenuhi ruangan serbaguna. Acara dibuka oleh sambutan Sekretaris Jenderal Ombudsman RI, Dr. Suganda Pandapotan Pasaribu A.P., M.Si. Kemudian berlanjut dengan sesi presentasi oleh manajer produk PT. Sido Muncul, Boejoeng Mulia. 

Boejoeng memaparkan manfaat kunyit bagi kesehatan lambung terutama bagi para pekerja. Sebabnya, para pekerja kerap mengalami stres yang cenderung memengaruhi pola makan dan istirahat. Akibatnya, rentan muncul peradangan lambung atau sakit mag. 

"Mencegah dan mengatasi sakit mag bisa dilakukan dengan pola hidup sehat dan menjauhi faktor penyebab sakit mag seperti konsumsi makan pedas dan asam. Selain itu, bisa dilakukan dengan rutin mengonsumsi kunyit untuk melindungi lapisan lambung," Boejoeng menjabarkan. 

Usai mengenal manfaat kunyit, penggiat public speaking dan penulis buku, Teguh Eko Priyantanto mengajak para peserta bermain games. Lewat permainan melatih konsentrasi, Teguh mengenalkan ciri-ciri stres. 

"Stres itu sebenarnya diperlukan dalam hidup ketika menghadapi situasi-situasi tertentu. Asalkan stres itu disadari dan tidak berkepanjangan," terang Teguh. 

Lantas bagaimana cara mengatasi stres? Teguh berbagi kiat. Kuncinya terletak pada sikap adaptif. "Karena pribadi yang mudah diadaptasi terhadap perubahan itu akan lebih terhindar dari stres," imbuh Teguh. 
 

Penulis Infomercial
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.