Saturdate at Waterbom PIK Tampilkan Grup Musik Padi Reborn

Binsar Hutapea Selasa, 7 Mei 2019 13:15:23
Penampilan Padi Reborn di Saturdate at Waterbom PIK. (Dok Waterbom PIK)

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang "Saturdate at Waterbom PIK" kembali diselenggarakan untuk keempat kalinya pada Jumat, 26 April 2019. Kali ini digelar special event  bertajuk “Saturdate – Padi Reborn in Concert at Waterbom PIK”.

Tujuan digelarnya program "Saturdate at Waterbom PIK" agar Waterbom PIK ingin dikenal sebagai tempat untuk bermain air saja. Tetapi, Waterbom PIK juga ingin memperbanyak kesempatan untuk pengunjung dapat menghabiskan waktu, bersantai dengan keluarga, teman, ataupun pasangan, seperti halnya one stop entertainment venue yang ada di Jakarta.

Padi Reborn (Dok Waterboom PIK)
Padi Reborn (Dok Waterboom PIK)

Adapun terpilihnya grup band Padi Reborn sebagai pengisi acara adalah karena band tersebut merupakan band yang lagu-lagunya sangat populer di masyarakat. Waterbom PIK ingin membangun nostalgia menjelang akhir pekan bersama Band Padi yang cukup lama vakum hadir lagi mengusung konsep reborn dengan genre alternative rock dan pop rock. Dengan jumlah penggermar yang besar dan setia, kembali hadirnya Band Padi ini tentu akan mendapat dukungan yang luas oleh penggemar musik di Indonesia.

“Saturdate – Padi Reborn in Concert at Waterbom PIK” dimulai pukul 18.00 WIB di area Tropical Garden, Waterbom PIK. Dengan membawakan sepuluh lagu ternama dari Padi Reborn di antaranya "Terbakar Cemburu", "Mahadewi", dan "Begitu Indah" membuat malam dua ribu pengungunjung menjadi pengalaman terbaik. Selain itu, acara yang disponsori oleh Supermusic.id, Bank Mandiri, serta didukung oleh Melon Indonesia ini juga menyediakan banyak tenant food and beverage yang dapat pengunjung nikmati selama menonton konser.

Padi Reborn (Dok Waterboom PIK)
Padi Reborn (Dok Waterboom PIK)

“Kami ucapkan terimakasih atas antusiasme pengunjung Waterbom PIK, para sponsor serta semua pendukung acara yang telah menyukseskan program Saturdate kali ini. Kami akan terus menyajikan hiburan-hiburan menarik untuk dapat dinikmati oleh semua pengunjung Waterbom PIK,” kata Director of Sales and Marketing Waterbom PIK, Bayu I Ratono. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.