Berawal dari Mimpi, Opick Kemudian Dipercaya Membawa Rambut Nabi Muhammad SAW

Supriyanto Rabu, 8 Mei 2019 11:15:40
Opick (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Opick Tombo Ati, Selasa (7/5) sore menunjukan sehelai rambut milik Nabi Muhammad SAW berukuran 30 cm yang selama ini berada di Turki. Ulama dan pemerintah Turki memberikan amanah kepada Opick untuk membawa rambut Nabi Muhammad SAW ke Indonesia.

Dalam jumpa pers, Opick mengaku tak menyangka mendapat amanah itu. Namun, Opick sempat berfirasat ada sesuatu yang besar mendatanginya.

"Awalnya saya kedatangan tamu bang Muksin ini bawa rambut dari syeikh Hisyam Tabrani, ketika menciumnya ada rindu yang besar kemudian saya doa dan masya Allah saya mimpi bulan dan bintang jatuh di halaman, bulan jatuh di tangan bintang di halaman. Kemudian bintang ditaro di tangan saya kemudian ada Abdullah datang dia bilang imam mahdi dan nabi Muhammad akan datang hari minggu," ungkap Opick Tombo Ati di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Selasa (7/5).

Opick (Supri / tabloidbintang.com)
Opick (Supri / tabloidbintang.com)

"Ketiga saya mimipi di rumah itu kok jadi ada air terjun yang deras turun jadi danau yang besar semua binatang datang dan minum di situ, termasuk dinosaurus berarti orang orang lama hingga ada beberapa manusia yang tua tua banget semua minum sama sama, setelah itu ada rambut suci ini datang ke rumah," tambah Opick Tombo Ati.

Opick menyampaikan, sebelum dibawa ke Jakarta, sehelai rambut Nabi Muhammad SAW itu dipinjamkan ke Pemerintah Rusia dan dipamerkan di sebuah museum disana. Benda suci itu pun dikawal ketat hingga dikawal 7 pesawat tempur.

"Selama berada di Rusia, sehelai rambut Nabi ini dijaga 100 orang pasukan khusus selama 24 jam tanpa henti," kata Opick.

Derry Sulaiman yang ikut menyambut Opick di bandara menyebutkan, sehelai rambut itu didapat dari kopiah yang pernah dipakai Nabi Muhammad SAW ketika berperang. Selain itu, Opick beserta tim juga semoat melakukan riset melihat silsilah atau asal usul rambut tersebut.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.