Masak Untuk Berbuka Puasa Reino Barack, Cara Masak Syahrini Buat Ngeri

Christiya Dika Handayani | 8 Mei 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan 2019 ini tampaknya terasa spesial bagi Syahrini. Pasalnya, ini merupakan bulan suci pertama Syahrini berstatus sebagai seorang istri pasca resmi dinikahi Reino Barack di Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019 lalu.

Seperti tugas istri pada umumnya, Syahrini terlihat menyiapkan santapan untuk suaminya. Lewat Instastory-nya, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu menyajikan menu kreasinya dengan bahan dasar ikan dori sebagai menu berbuka untuk Reino Barack.

"Ikan Dori Kreasi Istri Teruntuk suami," tulis Syahrini dengan memperlihatkan dua piring berisi makanan dan satu mangkuk berisi sayuran, Selasa (7/5).

Di unggahan berikutnya, Syahrini membagikan momen saat dirinya tengah memasak. Syahrini tampil kasual dengan jaket berwarna abu-abu dan rambut yang tergelung rapi dengan dihiasi bandana. Syahrini terlihat tengah memotong wortel.

"Tadi sore menyiapkan buka puasa untuk pak Reino," tulis Syahrini menyertai unggahannya.

Sekilas tak ada yang aneh di unggahan Syahrini itu. Namun sejumlah netizen yang melihat video ini di akun fanbase @cinta_syahrini.reinobarack justru mengaku ngeri. Mereka menilai cara Syahrini memotong wortel itu mengancam jarinya teriris pisau. Meski demikian tak sedikit dari mereka yang memaklumi aksi Syahrini ini lantaran ia masih dalam tahap belajar.

"Adu Incess, semangat bener belajar masaknya. Sampai ngilu lihat motong wortelnya. Hati-hati ya Incess," komentar netizen.

"Ngeri amir @princessyahini motong wortelnya, kan bisa ditiduri wortelnya cara motongnya, takut kena tangannya nanti," sambung netizen.

"Subhannallah kewajiban selaku isteri yg sakinah, haduh mba incess hati2 mba tekhnik memotong wortelnya jgn begitu riskan kena pisau jarinya mba incess," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait