Akui Punya Banyak Uban, Maia Estianty Justru Banjir Pujian

Christiya Dika Handayani | 10 Mei 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan Maia Estianty belum lama ini membuat netizen salah fokus. Dalam unggahannya, Maia membagikan foto yang diambilnya di momen ulang tahun Gading Marten. Maia Estianty terlihat berfoto bersama Gading Marten dan putrinya, Gempita Nora Marten serta beberapa temannya.

"Happy Birthday Papa Gempi, @gadiiing ... wish you all the best, selalu happy and cepet dapet jodoh lagi, jadi Papa yang baik buat Gempi," tulis Maia Estianty di keterangan fotonya, Rabu (8/5).

Melihat foto ini, ada netizen yang justru menyoroti bagian rambut Maia yang berkilap. "Mau nanya bunda ubanan kah? Sepertinya ada yang mengkilap-kilap?," tanya pengguna akun @misy_pratiwi.

Tak disangka, jawaban Maia Estianty pun menuai pujian. Pasalnya, Maia mengakui jika dirinya memiliki banyak uban di rambutnya. "Banyak," jawab istri Irwan Mussry ini singkat.

Alhasil, Maia Estianty pun banjir pujian. Ibu dari Al, El dan Dul ini dianggap berani jujur dengan perubahan rambutnya. Meski demikian, sejumlah netizen tetap menilai jika Maia Estianty masih terlihat cantik meski mulai beruban.

"Bunda maia gak jaimm dong. Ini baru perempuan," komentar netizen. "@maiaestiantyreal Tak apeu, Bun.. ubanan jga tak akan mengurangi kecantikan Bundaa," sambung netizen. "@maiaestiantyreal beruban atau tdk pokoknya bunda maia ttp wanita is the best, ttp jd idola bgt," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait