Fairuz A Rafiq - Sonny Septian Sulit Menemukan Waktu untuk Buka Puasa Bersama

Supriyanto | 12 Mei 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fairuz A Rafiq dan suami, Sonny Septian berbahagia dikaruniai seorang anak. Namun di bulan ramadhan tahun ini, Fairuz mengaku berbeda dari sebelumnya.

Fairuz menyebutkan, meski dirinya selalu berada di rumah mengurus si buah hati, untuk momen buka puasa jarang sekali ditemani oleh suami.

"Terus ya kadang-kadang suka nggak ketemu di rumah paling dia (Sonny Septian)  dateng ke rumah dua jam tidur terus udah berangkat lagi tapi dinikmatin aja," ungkap Fairuz A Rafiq di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (10/5).

Walau tak bisa menemani suami buka puasa, Fairuz selalu menyiapkan kebutuhan Sonny.

"Tapi kalau aku sih sebisa mungkin aku bawain dia vitamin ngingetin dia untuk minum vitamin, paling aku ngingetin ke asistennya paling dia mau makannya ini terus misalnya esnya ini," kata Fairuz.

Meski tidak berpuasa lantaran tengah menyusui dan jarang berbuka dengan sang suami, Fairuz mengaku mendapatkan banyak kenikmatan di bulan Ramadan ini.

Ia bersyukur masih diberikan rezeki yang berlimpah dan tidak pernah terjadi percekcokan dengan Sonny.

"Bersyukur sama Allah ya dikasih kepercayaan sekarang semakin lengkap keluarga, diberikan rezeki yang luar biasa yang tidak pernah berhenti sama Allah," tutur Fairuz A Rafiq.

"Terus kebahagiaan yang luar biasa alhamdulillah bisa dibilang dari aku nikah aja nggak pernah yang namanya ribut-ribut," pungkas Fairuz A Rafiq.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait