Puasa Ramadhan, Berat Badan Olla Ramlan Turun 2 Kg

Abdul Rahman Syaukani | 14 Mei 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sama seperti umat Islam pada umumnya, Olla Ramlan juga menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun ini. Dia bersyukur sampai saat ini belum ada puasa yang batal.

"Alhamdulillah lancar, Alhamdulillah belum batal, Aufar juga belum batal. Kalau Aufar mah sudah biasa puasa. Aku hari pertama pusing, migrain, tapi Alhamdulillah semua dijalanin," ucap Olla Ramlan saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5).

Setelah beberapa hari berpuasa, Olla Ramlan mengatakan berat badannya turun hingga sekitar 2 Kg. "Berat badan turun, mungkin 1,5 sampai 2 Kg," ucapnya.

Meski dirinya berpuasa, Olla Ramlan tetap menjalani aktivitas sebagaimana hari-hari biasa. Tidak ada alasan bagi dirinya untuk mengurangi aktivitas gara-gara melaksanakan ibadah puasa.

"Ya biasa-biasa aja. Ini kan karena mau lebaran, aku juga membuat kolaborasi sama salah satu desainer sahabat aku, namanya Ayumi. Aku bikin baju lebaran dan sebentar lagi mau fashion show. Ya gitu-gitu ajalah melakukan kegiatan yang positif," ungkap Olla Ramlan.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait