Jalani Ibadah Puasa Ramadhan, Kartika Putri Sampai Lupa Sedang Hamil 4 Bulan

Supriyanto | 14 Mei 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usia kehamilan Kartika Putri sudah memasuki empat bulan. Meski dalam ajaran Islam kondisi tersebut tidak diwajibkan, Kartika Putri tetap menjalankan ibadah puasa.

Kartika mengaku puasa yang sudah sampai hari kedelapan ini dijalani dengan santai. Meski khawatir tidak kuat karena kuranag asupan gizi, Kartika merasa ramadhan tahun ini mendapat kemudahan karena memiliki tujuan baik.

"Alhamdulillah tadi juga sempat khawatir kan, takutnya kayak bakal lemes, takutnya bakalan berat. Ternyata justru lebih ringan banget dan nggak ngerasa sama sekali lagi hamil. Sometimes sempat lupa kalau lagi hamil gitu," ungkap Kartika Putri usai mengisi acara di Trans TV, jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

Bahkan karena dibawa santai tanpa memikir kekhawatiran, Kartika Putri sampai lupa kalau dirinya tengah hamil.

"Jadi kalau setiap sore jalan-jalan di komplek cari bukaan atau ngabuburit itu kayak lupa kalau aku sekarang lagi hamil," kata Kartika Putri.

Walau demikian, Kartika Putri tetap konsultasi dan memeriksa kandungan dengan rutin ke dokter langganan. Bersyukur sampai sekarang janin di kandungan Kartika Putri dalam keadaan baik.

"Sempat cek kemarin bayinya tetep sehat. Paling banyakin minum aja biar ketubannya masih bagus," pungkas Kartika Putri.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait