Belanja Kebutuhan Fesyen untuk Lebaran, Jangan Lewatkan Bazaar Ini

Romauli Gultom | 22 Mei 2019 | 12:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih bingung menyiapkan kebutuhan fesyen untuk dipakai di Hari Raya Idul Fitri nanti? Nah, tak ada salahnya hunting produk preloved yang berkualitas agar penampilan pun semakin kece dan fashionable.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Irresistible Bazaar bersama Pasaraya-The Pride of Indonesia kembali menggelar Irresistible Ramadhan. Bazaar ini akan digelar selama 9 hari berturut-turut mulai tanggal 21-29 Mei 2019 di Ground Floor A Pasaraya Blok M Jakarta.

Beragam koleksi produk preloved berkualitas baik hadir di sini. Mulai dari koleksi tas, sepatu, busana muslim, hingga aksesoris dari sejumlah brand ternama. 

"Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini kami memilih Pasaraya sebagai lokasi bazaar karena ingin menggaet hektik market yaitu perkantoran yang berada di samping mal ini. Selain itu, di sini tempatnya lebih nyaman dan cozy," ujar Marisa Tumbuan selaku Founder of Irresistible Bazaar di sela jumpa media di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).

Ia menambahkan, produk yang dihadirkan tidak jauh berbeda dan tetap dengan konsep preloved branded produk yang terjamin keasliannya.

Sementara itu, Medina Latief selaku Chief Executive Officer Pasaraya mengungkapkan, kehadiran bazaar ini menjadi momen yang tepat selama Ramadhan. 

"Pasaraya dikenal masyarakat sebagai destinasi favorit selama Ramadhan. Banyak koleksi pakaian muslim yang lengkap, kuliner tradisional yang beragam dan tempat ibadah yang nyaman. Karena itu, dengan hadirnya Irresistible Bazaar bisa menjadi magnet pengunjung pecinta preloved branded untuk hadir," harapnya.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait