Jelang Lebaran 2019, Omzet Bisnis Mukena Zaskia Adya Mecca Melonjak 7 Kali Lipat

Panditio Rayendra Jumat, 24 Mei 2019 17:00:15
Zaskia Adya Mecca (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Adya Mecca tak henti-hentinya mengucap syukur. Pasalnya, sepanjang Ramadhan ini, bisnis busana muslimnya panen untung. Seperti diketahui, Zaskia Adya Mecca mendirikan lini busana Meccanism dan BIA by Zaskia Mecca. Tak hanya menyediakan busana muslim dan hijab yang praktis digunakan, Zaskia Adya Mecca juga memproduksi berbagai mukena. Rupanya, Ramadhan tahun ini mukena laris manis.

 

"Nah, mukena ini omzetnya melonjak. Seminggu sebelum Ramadhan saya sudah siapkan stok tapi habis dalam hitungan hari. Akhirnya saya putuskan menambah stok, jumlahnya sampai ribuan. Memasuki Ramadhan, omzet mukena melonjak 6 kali bahkan 7 kali lipat," beri tahu Zaskia Adya Mecca ditemui di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Zaskia Adya Mecca (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)
Zaskia Adya Mecca (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

Tak hanya bisnis busana muslim yang mekar, bisnis oleh-oleh kekinian yang dikelola Zaskia Adya Mecca di luar dugaan mampu bertahan. Ketika bisnis oleh-oleh kekinian yang menggunakan nama seleb mulai lesu, Mamahke Jogja dari Zaskia Adya Mecca malah menambah gerai dan mendirikan beberapa pop-up store. Terkait kesuksesan ini, Zaskia Adya Mecca buka kartu.

"Enggak semua kue kekinian para artis mampu bertahan. Mamahke Jogja ini di luar dugaan, sih. Kuncinya ada di pengelolaan yang rapi. Mamahke Jogja dikelola oleh adik ipar saya yang memang hands on di sana. Perencanaan dan strategi pengembangan bisnisnya dijaga dan dibuat detail. Sekarang kami punya dua toko dan 4 gerai di mal. Yogyakarta punya bandara baru, kami sedang melobi pihak bandara agar gerai Mamahke Jogja bisa tampil di sana," tutup Zaskia Adya Mecca.

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.