Pasar Ikan Murah Ramadan 2019  di Pasar Modern Kota Harapan Indah

Infomercial | 27 Mei 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Damai Putra Group selaku pengembang Kota Harapan Indah di timur Jakarta bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan bekerja sama menyelenggarakan acara “Pasar Ikan Murah Ramadan 2019”.

Acara tersebut berlangsung selama 2 hari berturut-turut pada 18-19 Mei 2019 lalu. Ini adalah tahun kedua Pasar Ikan Murah Ramadan diadakan di Pasar Modern Kota Harapan Indah.

Kota Harapan Indah adalah salah satu lokasi yang dipilih oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) dikarenakan Kota Harapan Indah mempunyai lokasi yang sangat strategis dan dari segi demografi penduduk Kota Harapan Indah sangat potensial untuk menyelenggarakan Bazaar Ikan Murah Ramadan 2019

Tidak hanya Pasar Ikan Murah Ramadan 2019 yang diselenggarakan, Damai Putra Group juga mengadakan acara Talkshow dari Kementerian Perikanan dan Kelautan yang membahas tentang “Ikan Untuk Generasi Sehat & Cerdas” dan Lomba Mewarnai anak pada Sabtu, 18 Mei 2019, Talkshow dari Eka Hospital, Lomba Masak Ikan dan Demo Masak oleh Celebrity Chef Steby Rafael pada Minggu, 19 Mei 2019 di Pasar Modern Kota Harapan Indah selama 2 hari kegiatan tersebut dilakukan mulai pukul 15.00-18.00 (menjelang buka puasa).

Pasar Ikan Murah Ramadan juga di dukung oleh Komunitas UMKM Kota Harapan Indah, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah dan Maxim yang telah mendukung Lomba Masak Ikan. 

Para peserta dan undangan yang datang di acara “Demo Masak dan Lomba Masak Ikan bersama Celebrity Chef Steby Rafael mengaku sangat antusias dan senang sekali dengan acara yang diadakan karena selain mendapatkan wawasan mengenai pengolahan ikan mereka juga mendapatkan pengalaman berharga karena telah diberikan ilmu masak oleh chef handal dan semoga acara Pasar Ikan Murah Ramadan akan selalu ada setiap tahunnya.

Damai Putra Group juga terus memberikan banyak penawaran produk dengan harga dan bonus yang menarik. Info lebih lanjut mengenai Damai Putra Group dapat menghubungi 021- 8898 6688 atau dapat diakses melalui official website www.damaiputra.com atau www.sayanaapartments.com untuk Sayana Apartments.

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait