8 Perempuan Multi Talenta Indonesia Tularkan Semangat Mencintai Diri Sendiri

Romauli Gultom Selasa, 28 Mei 2019 14:35:39
Semua perempuan bisa terus mengembangkan semua potensi. Bahkan tidak terbatas hanya memiliki satu profesi.

TABLOIDBINTANG.COM - Perempuan Indonesia sudah saatnya untuk berani mengungkapkan kecantikan mereka tanpa batasan usia, warna kulit, daerah asal, serta standar kecantikan yang dibuat oleh masyarakat.

Tujuan itulah yang ditularkan Sariayu untuk membawa semangat baru mencintai diri sendiri bagi seluruh perempuan Indonesia dengan mengusung tema Sariayu #FearlessBeauty.

Diharapkan semua perempuan berani mendefinisikan kecantikannya masing-masing, serta mengekspresikan diri didukung oleh  produk-produk Sariayu yang halal, lokal, dan aman. 

Semangat #FearlessBeauty dibagi menjadi beberapa kategori yaitu #FearlessHijab untuk mereka yang berhijab dan tetap aktif, #FearlesstoExplore untuk mereka yang tak pernah berhenti mencoba hal baru, #FearlesstoGlow untuk mereka yang selalu ingin tampil bersinar dan maksimal, serta #FearlessAging untuk mereka yang menikmati usia dengan aktif dan berkarya. 

“Perempuan Indonesia dianugerahi kecantikan yang luar biasa beragam, kecantikan tidak hanya sebatas fisik, namun kuncinya adalah rasa percaya diri, bagaimana bisa menerima diri kita apa adanya," ujar Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group.

Melalui semangat #FearlessHijab yang diwakili oleh Pipiet Kamelia, atlet Pencak Silat; dan Tiffani Afifa, seorang dokter, penyanyi, dan juga content creator, Sariayu mengajak perempuan Indonesia yang menggunakan hijab untuk tetap berkreasi dan menebar inspirasi. Hijab tidak menghalangi perempuan untuk bisa tetap aktif dan mewujudkan impiannya.

"Dengan semangat Fearless Hijab kami mengajak seluruh perempuan yang menggunakan hijab untuk lebih percaya diri dan tidak ragu-ragu menunjukkan bakat yang dimiliki kepada masyarakat sekitar bahkan hingga ke seluruh dunia. Hijab bukan halangan untuk tetap aktif dan berprestasi,” ujar Pipiet Kamelia peraih medali emas di ajang Asian Games 2018.

Semua perempuan bisa terus mengembangkan semua potensi. Bahkan tidak terbatas hanya memiliki satu profesi. Prisa Rianzi yang berprofesi sebagai musisi, painter sekaligus pengusaha di bidang fesyen dan Dinda Puspitasari, seorang Fashion Illustrator adalah dua perempuan muda yang mewakili Sariayu #FearlesstoExplore karena mereka berani mengeksplorasi potensi diri.

Sementara itu, Wewey Wita yang menekuni Pencak Silat hingga berhasil merebut medali emas Asian Games 2018 dan psikolog klinis dewasa Inez Kristanti mewakili semangat #FearlesstoGlow. Dengan semangat ini, perempuan diajak untuk berani menjadi diri sendiri, berani mengungkapkan pendapat, berani berekspresi menunjukkan keunikan dirinya seperti dalam hal penampilan dan pilihan gaya masing-masing.

Apresiasi perempuan berusia matang dengan semangat #FearlessAging yang diwakili oleh Debby Susanto, mantan atlet bulutangkis pemilik gelar juara All England 2016. Menurut pemain yang sudah berkiprah di olahraga bulutangkis lebih dari 16 tahun ini, semua perempuan bisa menjadi cantik apa adanya dan berprestasi tanpa mengenal usia. Begitu pun dengan Aulia Halimatussadiah, penulis buku dan juga digital entrepreneur, baginya tidak ada batasan waktu untuk tetap berkarya, hingga saat ini ia sudah menulis hingga 30 judul buku dan menjadi pemilik beberapa start up di Indonesia.

Bersamaan dengan bulan suci Ramadan, Sariayu mengajak semua konsumen setianya untuk ikut menebarkan kebaikan. Dari setiap pembelian satu produk Sariayu, sebagian hasil penjualannya akan disisihkan untuk disalurkan melalui Dompet Dhuafa untuk mendukung perempuan hijab difabel. 

Penulis Romauli Gultom
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.