MS Glow Aesthetic Clinic, Langganan Para Artis

Infomercial | 31 Mei 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perawatan kecantikan adalah wajib hukumnya bagi kalangan wanita masa kini. Karena apa? Saat ini lingkungan sudah jauh berbeda. Perubahan-perubahan zaman memang tidak semuanya memberikan dampak positif.

Efek samping dari perubahan tersebut antara lain paparan eksternal maupun internal yang berakibat buruk pada kesehatan termasuk kulit. Sebut saja, paparan radiasi, oksidan, polusi udara dan air, gaya hidup tidak teratur dan pola makan yang serba instan serta kondisi cuaca yang berubah-ubah adalah faktor-faktor yang membuat wanita jaman sekarang harus peduli pada kulit mereka.

Bahkan tidak berlebihan jika perawatan kulit di era sekarang bukanlah kebutuhan wanita saja tetapi juga pria, semua kalangan baik tua maupun muda. Siapa yang takut dengan kejamnya efek buruk sinar UV? Pasti semuanya dong.

Berbekal paparan jahat dari luar dan dalam, akhirnya bermunculan lah berbagai solusi-solusi dalam wujud klinik kecantikan. Sebenarnya klinik kecantikan tidaklah menawarkan hal-hal yang sifatnya estetis saja tetapi juga yang berperan penting untuk kesehatan terutama kulit.

Banyaknya pilihan akhirnya membuat kita bingung, Maka dari itu kita harus pilah pilih dan telusuri klinik-klinik kecantikan mana saja yang aman dan tepat untuk kita. Biasanya kita memilih klinik dengan mencari referensi dari artis-artis idola kita sendiri.

Ke mana mereka memepercayakan perawatan kulitnya? Yang kini sedang happening adalah MS Glow Aesthetic Clinic. Tak sedikit para artis yang mampir dan jatuh hati dengan klinik yang pemilik dan pendirinya adalah dua sahabat, yakni Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala.

Klinik yang tersebar di 5 kota besar di Indonesia ini menawarkan perawatan lengkap, aman dan menyediakan variasi harga yang beragam.

Menurut salah satu owner, Shandy Purnamasari, ada banyak sekali jenis treatment yang disuguhkan oleh MS GLOW Aesthetic Clinic.

“Dari treatment yang paling sederhana seperti Facial, MS Glow memberikan variasi yang disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing. Facial Glow untuk mendapatkan kulit wajah glowing, Facial Acne Clear dikhususkan untuk yang memiliki masalah jerawat, Facial Oxy Steam Cell cocok untuk meregenerasi kulit. Kemudian untuk metode peeling ada beragam pilihan untuk mengatasi kulit kusam, mengangkat kulit mati,” papar Shandy.

Selain yang sudah disebutkan, MS GLOW Aesthetic Clinic memiliki beberapa signature treatment seperti Silk Peel Facial treatment, Viora Laser Treatment. Vampire facial dan yang paling terkini adalah HIfu Treatment.

Sementara itu, pemilik lain MS GLOW Aesthetic Clinic, Maharani Kemala, menekankan bahwa satu hal yang harus dijadikan patokan pemilihan klinik adalah standar keamanan dan profesionalitas pekerjaanya.

“Segala treatment yang ditawarkan MS GLOW Aesthetic Clinic akan dikerjakan oleh para dokter yang merupakan ahli di bidang estetika. Tidak hanya itu saja, para asisten dan terapis kecantikannya pun memiliki pengalaman dan latar belakang medis. Totalitas Ms Glow dalam menyediakan semuanya baik produk maupun tenaga kerjanya tidak lain untuk mewujudkan hasil dan kepuasan pelanggan yang maksimal,” beritahu Maharani.

Selain klinik, MS Glow juga menghadirkan produk rangkaian perawatan-perawatan kulit sesuai dengan jenisnya. Mulai dari produk perawatan untuk kulit berjerawat, kulit di atas usia 30 tahun, kulit kering, dan juga senjata untuk selalu tampil kinclong dan glowing bak artis korea.

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait