Oppo Gelar Developer Day Pertama di Indonesia

Tubagus Guritno Rabu, 5 Juni 2019 18:44:06
Oppo mengundang para pengembang aplikasi menemukan berbagai peluang di acara Developer Day pertama di Indonesia.

TABLOIDBINTANG.COM - Oppo mengundang para pengembang aplikasi menemukan berbagai peluang di acara Developer Day pertama di Indonesia.

Acara yang akan digelar di Hotel Mulia pada 20 Juni 2019 ini mengusung tema seputar pembangunan masa depan cerdas dan aman bersama-sama.

Oppo yang menganut konsep "keterbukaan, berbagi, dan kebersamaan dalam kreasi" mengajak para pengembang untuk menggunakan berbagai layanan ramah pengembang dari Oppo. Serta menciptakan aplikasi yang lebih cerdas dan tanggap untuk dunia.

Diperkirakan lebih dari 200 pengembang di Indonesia hadir meramaikan acara tersebut. Antusiasme bisa jadi karena ini menjadi acara pertama di Indonesia.

"Indonesia terus berada di ambang transformasi digital. Oppo Developer Day bertujuan untuk memperkenalkan pengembang aplikasi Indonesia dengan penawaran produk canggih Oppo yang memungkinkan membangun aplikasi lebih cerdas dan mantap untuk masa depan di tingkat global," ujar Director Oppo Global App Market Xu Liting.

Lewat acara ini, diharapkan akan memperkuat komunitas pengembang aplikasi muda untuk berkolaborasi dengan teknologi mutakhir lewat Oppo App Market. Serta layanan Oppo Global Developer Platform yang memungkinkan pengembang aplikasi seluler untuk mengunggah, mengelola, dan mendistribusikan aplikasi mereka di berbagai negara.

Jajaran pembicara eksklusif dari manajemen puncak Oppo Global pun ikut berpartisipasi untuk memberikan pengaruhnya. Di antaranya Head of Oppo Global Internet Business Mr Xiaobo, Director of Oppo Global App Market Xu Liting, serta beberapa tokoh strategis Oppo lainnya.

Penulis Tubagus Guritno
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.