Kemesraannya dengan Donna Agnesia Dinilai Tidak Palsu, Ini Kata Darius Sinathrya

Panditio Rayendra Senin, 10 Juni 2019 17:00:03
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Darius Sinathrya beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan Donna Agnesia maupun anak-anak di akun Instagram. Pekan ini misalnya, Darius Sinathrya, Donna Agnesia, dan anak-anak piknik ke Bali. Darius Sinathrya mengunggah momen sarapan dan beberapa aktivitas pelesir di Pulau Dewata via medsos. Respons netizen sangat positif. Mayoritas memuji kemesraan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia tidak dibuat-buat alias tidak palsu.

"Kalau dibilang enggak palsu, memang kami sehari-hari seperti itu. Tidak melulu romantis. Lagipula tidak semua momen yang saya unggah di Instagram istimewa. Tidak semua momen saya pajang di Instagram juga. Ada beberapa momen yang kami simpan sendiri tidak harus dipamerkan. Cukup dinikmati dan disyukuri berdua saja," beri tahu Darius Sinathrya dalam sesi wawancara di Jakarta, belum lama ini.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia menikah pada 30 Desember 2006. Pasangan ini kemudian dikaruniai 3 anak, yakni Lionel Nathan Sinathrya, Diego Andres Sinathrya, dan Quinesha Sabrina Sinathrya. Ditanya rahasia langgeng berumah tangga, Darius Sinathrya mengaku tak punya resep khusus. Menurutnya, cinta adalah kata kerja. Karenanya, harus ada tindakan nyata untuk mencintai pasangan dan anak-anak.

"Tidak semua kemesraan atau membangun momen romantis itu direncanakan. Kadang momen memberi kejutan dan kebersamaan itu tercipta secara spontan. Mungkin itulah yang disebut dengan chemistry. Intinya saya dan Donna berproses bersama sambil mendidik maupun membesarkan anak-anak," pungkas Darius Sinathrya.

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.