Disebut Punya Karier dan Kehidupan Sempurna, Begini Reaksi Darius Sinathrya

Panditio Rayendra | 14 Juni 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Darius Sinathrya disebut memiliki karier dan kehidupan pribadi yang sempurna. Sebagai presenter, ia telah beberapa kali meraih piala Panasonic Gobel Awards. Sebagai insan film, Darius Sinathrya telah meraih Piala Citra FFI. Film yang diproduserinya, Night Bus, ditetapkan sebagai film terbaik FFI 2017. Kehidupan rumah tangga Darius Sinathrya pun sepi gosip. Darius Sinathrya dan Donna Agnesia dijuluki pasangan ideal dan serasi.

Pernikahan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia dikaruniai 3 anak yakni Lionel Nathan Sinathrya, Diego Andres Sinathrya, dan Quinesha Sabrina Sinathrya. Sukses berkarier dan berumah tangga, apalagi yang hendak dicapai Darius Sinathrya? "Target ke depan, untuk jangka panjang sebagai pekerja seni ingin menghasilkan film yang ditonton banyak orang alias box office," terang Darius Sinathrya dalam ketika berbincang di Jakarta, belum lama ini.

Darius Sinathrya beralasan, tujuan membuat film yang paling mendasar adalah ditonton masyarakat. "Sudah pernah bikin film yang menang festival. Sekarang ingin bikin film yang mampu merangkul penonton lebih luas. Untuk apa bikin film jika tidak ditonton masyarakat," Darius Sinathrya menyambung. Target Darius lainnya, menjadi suami dan ayah yang baik untuk istri maupun anak-anak.

Ia sejak awal percaya pernikahan bukanlah akhir sebuah perjalanan melainkan awal. "Setelah menikah, saya dan Donna berproses menjadi pasangan yang saling mengimbangi. Setelah punya anak kami berproses menjadi orang tua. Kami ingin menjadi lebih baik dari hari ke hari. Bahagia sampai tua sambil bersyukur untuk yang telah kami capai saat ini," pungkas Darius Sinathrya.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait