Demi Pendidikan Anak Berkualitas, Donna Agnesia Ikut Asuransi

Abdul Rahman Syaukani | 19 Juni 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donna Agnesia mengatakan bahwa dirinya mengikuti salah satu produk asuransi terkait perencanaan biaya pendidikan ketiga anaknya. Donna Agnesia mengaku produk asuransi yang diikutinya cukup bagus.

"Kami memiliki produk asuransi untuk tiga buah hati kami agar lebih mudah memilih sekolah. Kami memilih asuransi pendidikan selayaknya tabungan berjangka pendidikan yang bisa disesuaikan dengan jenjang pendidikan anak," ungkap Donna Agnesia di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (18/6).

Donna Agnesia sadar betul biaya pendidikan terus merangkak naik dari tahun ke tahun. Dia pun merasa harus merencakan biaya pendidikan untuk ketiga anaknya yaitu Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya, dan Quinesha Sabrina Sinatriya, sebaik mungkin.

"Mendapatkan pendidikan berkualitas baik di dalam negeri ataupun di luar negeri tentu membutuhkan biaya yang tinggi. Oleh sebab itu, kita perlu mempersiapkan dana untuk pendidikan sejak dini. Dan kita sebaiknya merencanakan pendidikan anak dengan matang dari awal," kata Donna Agnesia.

Dengan mengikuti program asuransi untuk biaya pendidikan anak, Donna Agnesia menganggapnya seperti menabung. Namun berbeda dari menabung, program asuransi yang diikutinya memiliki nilai yang lebih menguntungkan.

( man / ray )

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait