Resmikan Gerai Ke-100, Retail Ini Hadirkan Desain ala Skandinavia

Romauli | 18 Juni 2019 | 02:48 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konsep desain furnitur hingga perlengkapan rumah tangga yang pas mampu menciptakan suasana yang nyaman di rumah. Mulai dari sofa, tempat tidur, dan aksesoris rumah tangga lainnya.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, OT Grup kembali membuka gerai ke-22 JYSK di Lippo Mall Puri Jakarta, sekaligus merupakan gerai OT Retail ke-100. Seperti diketahui, OT grup telah cukup lama mengembangkan sayap bisnisnya ke industri retail JYSK dengan konsep desain negara-negara di Skandinavia.

"Kami memiliki first class desain dengan konsep desain negara-negara di Skandinavia. Mulai dari furnitur hingha perabotan keluarga lainnya. Jangan khawatir karena harga nyaman di kantong," ujar
Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group  saat peresmian gerai OT Ritel ke-100 di Lippo Mall Puri, Jakarta, Sabtu (15/6).

Ia menambahkan, sejak awal masuk bisnis ritel, OT Group tidak melakukan ekspansi secara agresif, karena tren industri ritel beberapa tahun belakangan tidak terlalu mendukung. Namun, kami tetap optimis dengan sangat selektif dalam membuka gerai-gerai baru. Kami harus memastikan potensi lokasi setiap gerai baru benar-benar berkembang dan akan bertahan lama.

Bertepatan dengan pembukaan gerai tersebut, ada beberapa aktvitas dan program yang dihadirkan secara bersamaan, yaitu program CSR pemberian perlengkapan kantor untuk Yayasan Rachel House, peluncuran aplikasi OT Poin yang mempermudah pelanggan dalam mengikuti berbagai program promosi, bagi-bagi ratusan hadiah dan program diskon menarik.

"Ada banyak program promosi yakni promo Serbu 1.000 dalam 100 menit, festival balon berhadiah, hingga diskon 10% + 5% all reguler item," ungkapnya.

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait