Terbang ke Roma, Maia Estianty Naik Jet Pribadi

Christiya Dika Handayani | 25 Juni 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak lama setelah pulang liburan di Korea Selatan, Maia Estianty kembali terbang ke luar negeri. Kali ini, Maia mendampingi suaminya, Irwan Mussry menghadiri acara di Italia.

Dalam kunjungan itu, Maia dan Irwan berkesempatan mengunjungi dan menyaksikan pertunjukan orchestra di Teatro alla Scala. Maia bahkan berkesempatan berfoto dengan salah satu penyanyi seriosa senior asal Jerman.

Tak berhenti disitu, Maia Estianty juga berkunjung ke Roma. Tak tanggung-tanggung, Maia terbang ke Roma dengan menggunakan jet pribadi yang berkapasitas empat orang.

Hal ini diketahui dari foto yang diunggah Maia Estianty ke Instagramnya. Dalam postingannya, mantan istri Ahmad Dhani itu memperlihatkan momen dirinya saat berpose di depan pintu dan bagian dalam pesawat.

"Setelah Milan, langsung menuju Roma... Di pesawat ini, hanya ada 4 tempat duduk... Tidak besar, seperti mobil isinya 4 orang, tapi bisa terbang, dan ada WC kecil....Bisa dibayangin ya??," tulis Maia Estianty di keterangan fotonya, Selasa (25/6).

Unggahan ini pun menuai beragam reaksi dari netizen. Namun kebanyakan dari mereka justru memberikan pujian pada Maia Estianty. Ada netizen yang bahkan membandingkan Maia dengan Syahrini.

"Makin tua makin bahagia...bunda Maia," komentar netizen. "Postinga vvip mu gak pernah bikin iri. Kehidupanmu penuh inspirasi topbgt dah," sambung netizen. "Kereenn bunda..bunda coba yg posting syahrini pasti di buli lebay lah paner lah..heran yg julid," sahut netizen. " "Alhamdulillah skrg seneng liat bunda bahagia...semoga bahagia terus ya Bun sama suaminya," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait