Tetap Cantik, Barbie Kumalasari Keluarkan Puluhan Juta untuk Sekali Perawatan

Altov Johar | 29 Juni 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain menjalani pola hidup sehat, Barbie Kumalasari juga rajin melakukan perawatan agar selalu terlihat cantik. Apalagi di usianya yang sudah menginjak 35 tahun, ia mengaku harus terus merawat kecantikan dan kesehatan tubuhnya.

Harga yang harus dibayarkan pun terbilang fantastis. Setidaknya Barbie Kumalasari minimal mengeluarkan puluhan juta untuk sekali perawatan di klinik langganannya. Bahkan ada kalanya ia menghabiskan ratusan juta demi merawat kecantikan dia.

"Lumayan sih, perbulan itu Rp 200 jutaan. Kadang Rp 200-300 juta ya untuk sebulan. Kadang kita sekali perawatan Rp 80-100 juta, tapi minimal ya Rp 50 juta. Karena kan klinik langganan aku yang mahal, tapi hasilnya bagus dan itu tempat artis-artis perawatan," ujar Barbie Kumalasari di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/6).

Barbie Kumalasari melanjutkan, dirinya juga pernah melakukan perawatan agar terilhat awet muda. Biayanya pun tak kalah fantastis untuk sekali perawatan. Lain lagi biayanya untuk perawatan dengan metode infus kromosom.

"Perawatan iya, kaya minuman untuk perawatan sekali minum Rp 200 juta udah memang itu bikin wajah kita 10 tahun lebih muda. Terus infus-infus kromosom, itu kan juga ada pengaruhnya juga. Aku udah 200 kali, yang sekali infus ada yang Rp 15 juta, ada yang Rp 50 juta," urainya.

Dalam merawat kecantikan tubuhnya, Barbie Kumalasari lebih mengutamakan bagian paha. Sebab bagian itu yang menurutnya mudah membesar di saat asupan makannya tidak terkontrol.

"Aku sih paha ya, karena paha gampang gede. Karena kan aku dulu gendut banget yang habiskan uang banyak. Baru muka nomor dua," pungkas Barbie Kumalasari.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait