Tiwi eks T2 Jadi CEO Perusahaan Parfum untuk Bekal di Hari Tua

Supriyanto | 30 Juni 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel T2, Prastiwi Dwiarti atau Tiwi kini sibuk menjalankan bisnis parfum sebagai chief executive officer (CEO) di PT Parfum Gue Indonesia. Ia baru saja merilis Parfum Gue, produk pengharum tubuh yang berbeda dari lainnya. 

Tiwi mengaku tak pernah terbayang dipikirannya untuk memulai bisnis parfum. Apalagi awalnya Tiwi hanya ditunjuk sebagai brand ambasador, kemudian setelah menjalani akhirnya menjadi CEO.

"Sebagai CEO mungkin agak berpikirnya lama, karena pertama itu kaget. Tiba-tiba didaulat saya sebagai CEO gitu, berarti saya belum punya pengalaman sebagai CEO sebelumnya dan mungkin di sini," ujar Tiwi eks T2 saat launching Parfum Gue, di Pussa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6).

Melihat perkembangan bisnis yang dirintisnya sejak beberapa tahun belakangan ini, Tiwi pun menyesal mengapa baru bisa fokus sekarang ini. Padahal saat masa kejayaan bersama T2 ia bisa memulainya.

Tiwi juga mengungkap, kesibukannya sekarang merupakan salah satu bekal untuk masa pensiunnya nanti dari dunia hiburan jika sudah tak laku.

"Kalua saya sih di ilmunya, kan saya enggak tahu juga nih (sampai kapan di dunia hiburan) mudah-mudahan bisa sampai lama. Passion saya mungkin tidak sepenuhnya di parfum, bagaimana bisnis, bagaimana kita in touch, pemasarannya, iklannya, bakar uang untuk promosi, itu ilmu yang bakal terpakai di hari tua," terang Tiwi eks T2.

Meski kini menjadi CEO, Tiwi mengaku tidak akan langsung neninggalkan profesinya sebagai penyanyi. Bahkan, dalam waktu dekat ini dia akan merilis lagu baru duet bersama penyanyi Rieka Roeslan, salah satu vokalis Band The Groove.

"Masih, nanti saya mau ngeluarin lagu sama teh Rieka Roeslan," pungkas Tiwi eks T2.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait