Saat di Rumah, Bunga Citra Lestari di Paling Nyaman Berada di Ruangan Ini

Panditio Rayendra Kamis, 4 Juli 2019 10:45:41
Bunga Citra Lestari (Ray / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di Instagram, Bunga Citra Lestari kerap mengunggah aktivitasnya saat di rumah lewat Instagram Stories. Salah satunya, aktivitas memasak di dapur. Masakan yang dibuatnya bervariasi dari rendang sampai keik. Usai memasak banyak, Bunga Citra Lestari kerap mengundang sahabat hingga manajer untuk makan bersama. Dapat dipastikan, dapur menjadi salah satu ruang favorit Bunga Citra Lestari saat berada di rumah. Sebagian waktunya tercurah di sana.

"Kalau ditanya tempat favorit saat di rumah adalah dapur, selain kamar tidur pastinya. Masalah yang sering terjadi di dapur, saya suka memasak dengan bumbu kompleks, cipratan masakan suka mengotori tembok. Itu yang harus diantisipasi," beri tahu Bunga Citra Lestari kepada tabloidbintang.com di Jakarta, baru-baru ini. Bunga Citra Lestari sangat memperhatikan kebersihan rumahnya. Baginya, rumah harus menjadi tempat ternyaman bersama suami, Ashraf Sinclair dan putranya, Noah Aidan Sinclair.

Ditemui usai menghadiri gelar wicara dan peluncuran Cat Tembok Supersilk Antinoda: Sekali Bilas Langsung Bersih, Bunga Citra Lestari mengaku turut menentukan warna tembok dan aksesori apa saja yang mengisi rumahnya. Untuk warna cat, Bunga Citra Lestari tak menyebut spesifik. "Namun saya suka warna pastel yang lembut, yang sesuai dengan kepribadian saya. Bagi saya warna pastel memberi efek yang sejuk dan menenangan. Selain itu warna pastel tidak mendistraksi pandangan mata," imbuh pelantun "Aku Bisa Apa".

Bunga Citra Lestari menambahkan, "Jadi kalau pulang manggung atau syuting, sampai rumah saya merasakan ketenangan. Biasanya saya membeli satu peranti atau aksesori yang warna atau bentuknya stand out. Agar aura stand out itu memancar, dibutuhkan cat yang warnanya lembut bukan yang cerah. Itu sebabnya saya suka warna-warna pastel. Selain itu memilih cat yang mudah dibersihkan."

Melengkapi pendapat Bunga, Direktur Research, Development & Innovations Avian Brands, Angelica Tanisia Jozar, memperkenalkan teknologi "Efek Daun Talas" yang menjadikan debu, air, atau kotoran tak mudah menempel di permukaan tembok dan mudah dibersihkan. "Yang sebenarnya dibutuhkan, cat tembok interior yang dengan sendirinya dapat menolak noda menempel di permukaan cat, sehingga akan jauh lebih mudah dibersihkan," imbuh Angelica.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.