Bebas dari Penjara, Vanessa Angel Percantik Diri di MS Glow Clinic Bandung

Redaksi | 4 Juli 2019 | 12:45 WIB

Semua sudah tahu siapa Artis cantik bernama Vanesa Angel. Kariernya di dunia hiburan sering menghiasi layar kaca dan di awal tahun 2019 namanya mencuat karena dirinya
terbelit kasus hukum. Setelah 5 bulan dipenjara dan menyelesaikan berbagai proses hukumnya, minggu ini Vanessa Angel boleh bersenang hati karena dirinya dinyatakan terbebas dari jeratan hukum yang ditujukan kepadanya. Lalu apa yang dilakukannya ketika permasalahannya sudah selesai?

TABLOIDBINTANG.COM - 

Rupanya Vanessa Angel mengisi hari-hari bebas pertamanya dengan berkunjung ke sebuah klinik perawatan kulit dan kecantikan di Bandung. Di MS Glow Clinic Bandung, Vanessa Angel langsung berkonsultasi dengan dr. Raisa Asadila. Kondisi kulit Vanessa Angel di screening kembali menggunakan skin analyzer. “Kondisi kuitnya masuk kategori dry skin ya, berarti membutuhkan penggunaan moisturizer yang lebih untuk menjaga kelembapannya. Selebihnya tidak ada masalah yang berarti, pori-pori wajah normal dan usia kulit pun sesuai dengan usia Mba Vanessa saat ini “ujar dr. Raisa yang penjelasannya terangkum dalam IG Story @msgloclinicbdg.

Vanessa Angel disarankan mengambil perawatan berupa Facial Glow Silk Peel yang merupakan salah satu treatment best seller yang merupakan inovasi terbaru dari microdermabrasi atau yang biasa disebut dengan dermainfusion. Tujuannya adalah untuk pengangkatan sel-sel kulit mati serta memasukkan serum sesuai kondisi kulit ke dalam lapisan epidermis. Silk peel ini secara efektif dapat menghilangkan sel kulit mati yang tidak tampak dan mengembalikan fungsi kelembapan kulit.

Di akhir treatment, kulit disinari Blue Bio Light (cahaya gelombang biru 430nm) yang berfungsi untuk membunuh kuman terutama bagi sisa-sia jerawat yang membandel. Adapun Blue Bio Light menggunakan cahaya dengan panjang gelombang warna biru yaitu 430 nm, yang bermanfaat untuk membunuh kuman P. Acne. Cocok untuk yang punya masalah jerawat atau bekas bekas jerawat yang meradang.

Tidak berhenti di situ, Vanessa Angel melanjutkan perawatan kulitnya dengan Infus Cromosom dan Laser Glow Rejuv. Apa saja fungsinya untuk kulit?

Perawatan Infus Cromosom adalah salah satu treatment terbaik di dunia yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Unsur-unsur di dalamnya bekerja secara maksimal untuk mencerahkan kulit dengan aman tanpa pengaruh pada warna mata ataupun rambut.

Treatment ini mengunakan infus premium kromosom yang merupakan produk pemutih terbaik di dunia. Suntik kromosom merupakan suntikan untuk menghambat gen SLC24A5 yaitu gen dalam Kromosom 15 yang menentukan jumlah melanosit, sehingga membuat kulit gelap menjadi lebih cerah. Suntik kromosom ini aman, karena hanya bekerja pada kulit, dan tidak akan memberikan pengaruh pada warna mata maupun rambat

Sementara Laser Glow Rejuv bertujuan untuk menjaga keremajaan kulit sekaligus menjadi agen pencerah yang juga merangsang produksi kolagen di dalam kulit.

Lalu bagaimana hasil dari perawatan seharian di MS Glow Clinic Bandung? Vanessa Angel pulang dengan kondisi kulit yang jauh lebih moist dan glowing. Memang tepat sekali jika Vanessa Angel mengagendakan kunjungan langsung untuk menjaga kecantikannya. How about you? Booking treatment di MS Glow Clinic yuk!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait