Ramah kepada Tetangga, Pemilik Warung: Galih Ginanjar Suka Makan di Sini

Altov Johar | 10 Juli 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kediaman Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar di Komplek Bina Marga, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, terlihat sepi. Menurut penuturan Wida, ibu pemilik warung makanan yang berada di samping rumah Galih, yang bersangkutan memang jarang pulang ke rumahnya itu.

Kendati demikian, Wida menilai Galih Ginanjar sosok yang ramah kepada warga. Bahkan Galih juga suka makan di warung milik Wida.

"Baik sih dia mah, ramah. Dia suka makan juga di sini. Waktu teman saya pada ngumpul, dipanggil, dia langsung mau keluar. Berbaur di belakang situ," ujar Wida yang dijumpai di warungnya, Rabu (10/7).

Sepengetahuan Wida, Galih yang pertama kali tinggak di rumah tersebut. Tak berselang lama, Barbie ikut serta untuk sekadar singgah sebentar. Oleh karenanya, rumah mereka selalu terlihat sepi.

"Enggak ada (yang lain), cuma dia (Galih yang nempatin). Kayaknya sih pertama Galih yang di sini, enggak lama baru Barbie ikut ke sini," jelasnya.

Wida sendiri mengaku terkejut mendengar kabar Galih Ginanjar tersandung kasus. Namun hal itu tak membuat warga sekitar ramai membicarakannya. "Ya biasa aja di sini," pungkas Wida.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait