Perkenalkan, Peeling Serum Ms Glow, Si Mungil Yang Kaya Nutrisi

Infomercial | 21 Juli 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Peeling adalah prosedur perawatan kulit yang dilakukan  untuk mengangkat atau menghilangkan sel kulit mati dan menggantinya  dengan lapisan kulit baru. 

Umumnya perawatan ini dilakukan di klinik-klinik khusus yang menawarkan pelayanan eskfoliasi atau peeling. Tetapi dengan pesatnya kemajuan teknologi, sekarang peeling dapat dilakukan sendiri di rumah. Salah satu  produk pelopor adalah peeling serum MS Glow yang  diluncurkan Sabtu 20 Juli 2019. 

MS Glow Peeling Serum punya bahan utama Manuka Honey yang baik  sebagai anti-aging, menipiskan noda-noda gelap, mengurangi jerawat, dan  melembapkan kulit. 

Tidak hanya Manuka Honey yang terkenal sebagai superfood itu, tapi ada juga Yeast Extract yang bisa membantu  mengencangkan kulit, Kefir Extract yang meningkatkan produksi kolagen  sehingga menjaga kulit tetap kenyal, Soy Amino Acid untuk melembapkan kulit  dan memperbaiki kerusakan kulit akibat sinar matahari, Citrulline yang  menyeimbangkan kadar minyak di wajah, dan Apple Stem Cell yang bagus untuk  meminimalkan komedo dan jerawat serta bikin kulit glowing. Peeling  serum berukuran mungil ini ternyata punya banyak banget kandungan alami  yang menutrisi kulit!

Bagaimanakah cara kerja peeling serum dari MS Glow? Menurut dr. Christine salah satu dokter MS Glow Clinic, “si mungil yang canggih ini akan bekerja dengan  mengaktivasi stem cell pada sel kulit kita, sehingga terbentuk banyak sel  baru dan metabolisme epidermis jadi sangat baik”.

Sel baru tersebut berubah jadi corneocyte, kemudian dengan bantuan zat-zat lain di tubuh kita seperti kolesterol, fatty  acid dan ceramide, corneocyte menjadi cairan yang menguatkan skin barrier sehingga kulit jadi  lebih sehat dan terjaga kelembapannya. 

Kondisi yang sehat itu jadi sangat kondusif bagi mikrobiota kulit dalam menjalankan salah satu tugasnya: mengangkat sel kulit mati secara alami  dan meregenarasi sel-sel kulit atau natural peeling.

“Ms Glow Peeling Serum sebaiknya digunakan di amalm hari agar tidak terkena paparan sinar. Karena sifatnya yang mengekfoliasi, ada baiknya untuk menggunakannya 2-3kali dalam 1 minggu” lanjut dr. Christine.

Sebelum peluncurannya, beberapa influencer telah diberikan kesempatan untuk mencoba khasiat peeling serum MS Glow. Semuanya merasakan hasil yang memuaskan dan rata-rata kondisi kulit mereka meningkat dari sebelumnya. 

“Aku baru pakai 2 minggu, dengan pemakaian 3 kali dalam seminggu, aku ngerasa tekstur kulit kulitku jadi membaik  dan bikin kulit aku cerah nggak gampang kusam. Aku jadi jarang deh pakai face scrub yang abrasive dan bikin kulit aku  ngerasa ngga nyaman! Aku pakai ini untuk wajah, bibir dan leher aku, rasanya kulit wajah, bibir dan leher jadi lebih lembap,  ngga kering lagi. Keesokan paginya kulit jadi halus dan kenyal. Menurut aku, produk terbaru dari MS Glow ini cocok banget  di aku yang mau kulitnya bersih, cerah dan glowing tapi nggak ingin pori-pori kulitnya makin besar akibat penggunaan produk  eksoliasi yang keras,” ujar salah seorang influencer yang turut meramaikan peluncuran Peeling serum MS Glow serentak di semua klinik MS Glow seluruh Indonesia. 

Launching peeling serum dilaksanakan di 6 klinik MS Glow secara serentak di tanggal 20 juli, yaitu di klinik MS Glow Bandung, Surabaya, Malang, Kemang, Bali dan Bintaro

Manfaat  Peeling Serum: 

  • Mengangkat sel kulit mati secara alami (mild exfoliator)
  • Mencerahkan kulit wajah agar tidak kusam
  • Melembapkan kulit dan glowing look
  • Meregenerasi sel-sel kulit
  • Mencegah kulit dari jerawat
  • Menyamarkan noda hitam, bekas jerawat di wajah, dan
  • Menghindari kulit dari penuaan dini.
     
Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait