Teuku Wisnu Ingin Punya 11 Anak, Shireen Sungkar: Dikira Hamil Kayak Kucing

Altov Johar | 28 Juli 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah punya tiga anak, Teuku Wisnu masih berharap pernikahannya dengan Shireen Sungkar dikaruniai keturunan lagi. Bahkan ia tak menampik ingin memiliki banyak anak. Bagai sebuah tim sepakbola, Wisnu berseloroh ingin punya 11 anak.

"Jujur kalau mau sebanyak-banyaknya kalau anak. Cuma kalau lihat perkembangan memang ternyata tidak mudah ya kita mendidik dan merawat anak, pasti kan butuh effort. Jadi ya 11 lah," ujar Teuku Wisnu di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (27/7).

Sadar akan sulitnya mendidik dan merawat anak, Wisnu belum berniat merealisasikan keinginan itu dalam waktu dekat. Sementara ini mereka memilih untuk membesarkan ketiga buah hatinya, Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawa Medina Al Fatih dan Cut Shafiyyah Mecca Al-Fatih.

"Ya nanti lah, kasihan Shireen. Ada rencana tapi nanti masih lama. Ya doain aja, untuk sementara ini mungkin Shireen istirahat dulu. Kita besarin anak- anak dulu, terutama Adam sama Hawa," kata Wisnu.

Mendengar penuturan Wisnu yang ingin punya 11 anak, Shireen pun angkat suara. Sebenarnya ia tidak masalah kembali hamil. Hanya saja ia juga harus memikirkan tentang perasaan ketiga anaknya.

"Dia (wisnu) suka bercanda, hahaha. Dikira hamil tuh kayak kucing. Kalau aku tuh ngeliat anak-anak tuh kayak kasian jealous-jealousan, itu sih. Aku juga enggak masalah hamil lagi, cuma quality time sama anaknya, kasian. Kalau bapaknya kan di kantor," ujar Shireen Sungkar.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait