Serbu, Tebus Murah Minyak Goreng Hingga Kebutuhan Usaha Mulai Rp 6 Ribu

Romauli Gultom | 27 Juli 2019 | 16:56 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beragam promo harga murah seringkali menarik minat konsumen untuk berbelanja, khususnya yang menyangkut kebutuhan dapur dan urusan rumah tangga.

Apalagi kini dimudahkan dengan adanya teknologi digital atau e-commerce yang memudahkan masyarakat berbelanja digital.

Nah, bertepatan dengan ulang tahun ke-6 Ralali.com menggelar SIXnificant promo yang menawarkan keuntungan berlipat ganda untuk memanjakan konsumen setianya.

“Ada promo tebus murah minyak goreng 1 karton hanya Rp 99 ribu, gratis ongkir hingga 100 ribu dan cashback sampai dengan Rp 660 ribu dan diskon belanja hingga 96%,” jelas Jessica Carla selaku VP of Branding & Marketing Ralali.com dalam keterangan tertulisnya.

Ia menambahkan, ada beragam kebutuhan usaha dengan harga miring mulai dari Rp 6 ribu sebanyak 6 kali setiap hari selama 6 hari. Ini berlaku hingga 31 Juli 2019. Tak ketinggalan, ada kompetisi berhadian puluhan gram emas dan sepeda motor

“Beyond To Be SIXnificant kami pilih menjadi tajuk ulang tahun kali ini. Kami ingin memberikan kemudahan usaha bagi UMKM Indonesia, secara signifikan diperkuat dengan inovasi berbasis teknologi. Harapan kami, bisa memberikan pengalaman kemudahan transaksi melalui platform digital,” tutupnya. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait