Umumkan Pamit, Ria Ricis Sempat Bikin Klien dan Pengiklan Panik

Panditio Rayendra Jumat, 2 Agustus 2019 17:00:22
Ria Ricis (Ari Kurniawan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kontroversi Ria Ricis pamit di YouTube membuat sejumlah seleb bikin parodi pamit di media sosial. Aksi pamit ala Ria Ricis ini juga membuat sejumlah penggemar panik dan mempertanyakan keputusan Ria Ricis.

Tak hanya penggemar, beberapa jam setelah mengunggah video pamit, Ria Ricis mengaku sejumlah klien menghubunginya. Seperti diketahui, sebelum pamit kanal YouTube Ria Ricis memiliki pelanggan 15 juta orang lebih. Sejumlah klien dan pengiklan berminat untuk mempromosikan produk mereka di etalase kanal YouTube Ria Ricis.

“Ada beberapa brand yang menghubungi manajemen saya dan mempertanyakan benar tidak kanal YouTube saya akan tutup? Kan ada beberapa kontrak kerja yang kadung diteken dan seterusnya. Karena kemarin sedang stuck banget saya jawab ya,” ungkap Ria Ricis ditemui di Jakarta Selatan, pekan ini.

Ria Ricis (Ari Kurniawan / tabloidbintang.com)
Ria Ricis (Ari Kurniawan / tabloidbintang.com)

Ria Ricis menambahkan, waktu itu ia sengaja berhenti mengunggah video karena ada masalah serius di tim internalnya. Tapi karena diteror penggemar akhirnya keputusan itu diubah oleh Ria Ricis.

Beredar pula kabar Ria Ricis pamit karena tertekan oleh popularitas yang diraihnya. Belum lagi, komentar warganet yang tak bisa dikendalikan. Apalagi setelah pamit lalu balik lagi, komentar nyinyir warganet makin menjadi. Dikonfirmasi mengenai ini, Ria Ricis membantah. “Stres sih enggak, saya bukan tipe orang yang membaca komentar, kemudian bad mood dan seterusnya. Toh komentarnya cuma gitu-gitu aja, malah saya anggap lucu,” beri tahu lawan main Raditya Dika di film Hangout.

Daripada melihat dari sisi negatif, Ria Ricis memutuskan mengambil hikmah dari semua cibiran maupun tudingan warganet. Ria Ricis mengatakan, “Saya anggap komentar-komentar itu ajang buat instrospeksi diri.” Dugaan lain menyebut beberapa hari pamit membuat Ria Ricis mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. Lagi-lagi ini dibantah Ria Ricis. “Kerugian karena beberapa hari tidak upload video di YouTube sih enggak,” pungkas Ria Ricis.

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.