Jelang Idul Adha, Fairuz A Rafiq Siapkan Seragam Keluarga

Altov Johar Jumat, 9 Agustus 2019 12:30:49
Fairuz A Rafiq - Sonny Septian (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Fariuz A Rafiq sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk menyambut Idul Adha, yang hanya tinggal hitungan hari. Selain membeli hewan kurban, Fariuz mengaku menyiapkan seragam untuk dikenakan keluarga di Hari Lebaran.

 

"Persiapannya pasti pakai bajunya samaan ya. Walau bukan Idul Fitri, tapi Idul Adha juga pasti samaan bajunya," kata Fairuz A Rafiq di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (8/8).

Tampil seragam saat Lebaran memang sudah menjadi kebiasaan keluarga Fairuz A Rafiq. Mereka berusaha untuk selalu kompak setiap merayakan Lebaran.

Fairuz A Rafiq - Sonny Septian (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Fairuz A Rafiq - Sonny Septian (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Karena memang kita lagi nge-biasain satu keluarga itu kompak gitu, pakai baju apa aja itu selalu kompak," kata Fairuz.

Fairuz A Rafiq bersyukur tahun ini mendapat rezeki lebih sehingga dapat menyembelih hewan kurban. Ia mengaku menyiapkan satu ekor kambing dan seekor sapi.

"Nah terus, kalau dari segi persiapannya sendiri alhamdulillah dikasih rezeki sama Allah buat berkurban kambing dan sapi yang ditaruh di masjid dekat rumah orang tua suamiku," pungkas Fairuz A Rafiq.

(tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.