Cari Spot Nyaman untuk Meeting? Kini Lebih Mudah lewat Aplikasi

Romauli Gultom Sabtu, 10 Agustus 2019 17:29:24
PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) menghadirkan salah satu produk digital perusahaan yakni SpotQoe.com

TABLOIDBINTANG.COM - Di era digital saat ini, telah mengubah tren cara bekerja menjadi lebih fleksibel. Dimana para pelaku bisnis dapat bekerja dimanapun dan kapanpun. 

Berdasarkan data dari Strategic Analytic Report pada Global Mobile Workforce Forecast Update 2017 – 2023, pelaku bisnis dunia yang memilih untuk bekerja di mana saja, tanpa terikat di satu ruangan akan meningkat sebanyak 43,3 persen atau sejumlah dengan 1,88 miliar pengguna di tahun 2023. 

Oleh karena itu, pelaku bisnis kini bisa lebih efisien dalam bekerja dengan hadirnya aplikasi penyedia sewa ruang untuk memenuhi kebutuhan meeting, event dan working space.

Untuk mengakomodir kebutuhan tersebut, PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) menghadirkan salah satu produk digital perusahaan yakni SpotQoe.com di industri pemesanan online sewa ruang di Indonesia. 

Aplikasi ini memberikan pilihan sewa ruang meeting di lebih dari 3.600 ruang yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Kami dapat memberikan nilai tambah dan memberikan pilihan yang lebih banyak kepada setiap pelaku bisnis di seluruh wilayah Indonesia yang membutuhkan ruangan guna aktivitas bisnisnya," ujar Sahat M. Sihombing, Presiden Direktur PT. Astragraphia Xprins Indonesia (AXI). 

Saat ini spaces SpotQoe.com tersebar di 62 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia yang mencakup 29 provinsi, antara lain Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, hingga Jayapura. Untuk memperoleh informasi, Anda bisa mengakses via web atau dengan mengunduh di App Store dan Play Store. 

Penulis Romauli Gultom
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.