Berharga Fantastis, Ini Jam Tangan Yang Diberikan Raffi Ahmad Untuk Merry

Christiya Dika Handayani | 13 Agustus 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad baru saja ditinggal asisten yang telah 13 tahun bekerja dengannya bernama Merry. Diketahui, Merry memutuskan berhenti dari pekerjaannya dan pulang kampung untuk menikah.

 

Lewat video yang dipublikasikan di kanal YouTube-nya, Rans Entertainment, Raffi Ahmad merekam momen saat Merry dan ibunya berpamitan padanya dan juga keluarga. Dalam kesempatan itu, Raffi sempat memberikan barang mewah berupa jam tangan untuk sang asisten.

Jam tangan tersebut merupakan salah satu koleksi kesayangan Raffi Ahmad. Disebut-sebut, jam tangan itu memiliki harga yang fantastis seharga rumah.

Setelah ditelusuri, jam tangan Audemars Piguet itu ditaksir berharga Rp 700 juta. Ini diketahui dari ulasan di website Owen & Robinson. Tampak jam tangan dengan series 'Royal Oak Offshore Chronograph' itu dihargai 40.700 Poundsterling atau sekitar Rp 702 juta.

Tak salah jika jam tangan tersebut memiliki harga fantastis. Pasalnya, material jam tangan itu dibuat dari bahan-bahan premium termasuk material emas di dalamnya.

Raffi Ahmad memberikan jam tangan kesayangannya itu karena sempat menjanjikan rumah untuk Merry. Tapi rencana itu belum sempat terealisasikan dan sebagai gantinya, suami dari Nagita Slavina ini memberikan jam tangan mewah tersebut yang jika dijual bisa digunakan Merry membeli rumah dan juga tabungannya.

"Ini jam kesayangan gua guys. Dia udah ikut gua 13 tahun ya udahlah siapa tahu ini perlu. Sampai di jual juga ga apa-apa yang penting buat tabungannya dia. Gua pernah janji mau beliin dia rumah tapi sampe sekarang belum. Tapi kalau jam ini saat dia jual kalau di kampung bisa beli rumah bisa beli tanah. Mudah-mudahan kepake," kata Raffi Ahmad.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait