Gila Diskon Beri Fasilitas Menggiurkan Untuk Para Pelaku UMKM

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 15 Agustus 2019 12:00:06
Fandy Santoso (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gila Diskon yang merupakan platform penawaran terbaik dalam sebuah produk di bidang makanan, minuman, lifestyle dan fashion resmi membuat fitur open registration yang dikhususkan untuk para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM). Melalui fitur ini, para pelaku UMKM bebas mempromosikan produk mereka supaya bisa menjangkau pasar yang lebih luas lagi.

"Sebelumnya kami tidak menggunakan open registration, kami yang mendatangi. Dan sebelumnya kami mainnya dengan perusahaan-perusahaan besar. Melalui fitur open registration ini, UMKM bisa mendaftar secara gratis yang akan kami promosikan secara gratis ke audien kami. Total audien kami ada 1,5 juta," ucap Fandy Santoso selaku CEO selaku co-founder Gila Diskon saat ditemui usai jumpa pers di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/8).

Gila Diskon tertarik untuk memfasilitasi usaha kecil dan menengah dengan visi mau ikut terlibat memajukan usaha kecil dan menengah. Tidak hanya membantu menjangkau target pasar yang lebih luas, ia juga memberikan data untuk para pelaku usaha kecil secara gratis.

"Visi kami mau memberikan data untuk pemain-pemain retail. Kami melihat sejauh ini banyak retail, kami banyak di resto ya, membuat promo pakai feeling, pakai perasaan. Kami mau membantu promosi menggunakan data. Dan mereka bisa bereksperimen secara gratis," paparnya.

Untuk mendaftar syaratnya cukup mudah. Tinggal mengisi form yang tersedia dengan dengan benar dan pelaku usaha tersebut memberikan promo spesial untuk member Gila Diskon.

"Syaratnya, mereka memberikan promo khusus untuk member Gila Diskon. Promo khusus itu kami bentuk sebagai voucher dan semua member bisa menggunakan semua promo yang tersedia sepuasnya. Terus KTP. Karena kami ingin memvalidasi kalau yang bersangkutan memang punya otoritas memberikan promo," tandas Fandy.

 (man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.