Rayakan HUT RI ke-74, Bakso Sumber Selera Peduli Anak-anak Yatim

Infomercial Sabtu, 17 Agustus 2019 03:30:16
Bakso Sumber Selera ingin menitikberatkan pada ,kepedulian terhadap anak-anak yatim .

TABLOIDBINTANG.COM - Pesta rakyat telah menjadi tradisi dalam setiap perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia. Selain memasang bendera merah putih, perayaan Kemerdekaan Indonesia juga kerap diisi dengan berbagai perlombaan seru.

Tak ketinggalan, tahun ini Bakso Sumber Selera turut memeriahkannya dengan pesta rakyat yang menghibur masyarakat serta merangkul anak-anak yatim untuk menyatu dalam kegembiraan.

Bertepatan dengan slogan resmi peringatan kemerdekaan RI yang ke 74 yaitu "SDM unggul Indonesia Maju", Bakso Sumber Selera ingin menitikberatkan pada kepedulian terhadap anak-anak yatim yang juga merupakan SDM generasi penerus bangsa yang perlu mendapat kepedulian.

General Manager Operations PT Sumber Prima Anugerah Abadi - Mumu Al Qodir menjelaskan, "Anak-anak yatim ini berhak mendapatkan perhatian dan kepedulian, menurut kami ini merupakan tanggung jawab kita semua sebagai anak bangsa".

Kota Cinema Mall yang merupakan kompleks hiburan warga Bekasi, merupakan tempat yang paling strategis untuk menampung kemeriahan acara kali ini. Padatnya wilayah pemukiman di sekitar lokasi juga memudahkan warga Bekasi untuk turut berpartisipasi. Dalam event kali ini, Bakso Sumber Selera ingin menghibur para anak yatim dengan sajian film anak-anak yang diputar di bioskop Kota Cinema Mall. Setelah itu mereka dapat menikmati waktu untuk melakukan berbagai aktivitas perlombaan yang menyenangkan sepanjang hari dengan bermacam hadiah menarik. 

Pada acara ini, Bakso Sumber Selera juga menghadirkan perlombaan yang dapat di ikuti oleh warga Bekasi yaitu lomba kreasi memasak bakso dan lomba mewarnai untuk anak-anak. Hal ini tentu tidak disia-siakan masyarakat yang sengaja datang untuk mengikuti perlombaan karena selain mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah, para peserta juga dapat menikmati hasil olahan pangan dari Bakso Sumber Selera yang nikmat secara gratis. 

Tidak hanya itu, Mumu juga menyampaikan bahwa, "Sumber Selera selalu berperan aktif dalam mendorong perbaikan gizi masyarakat Indonesia, termasuk pada event kali ini yang juga diisi dengan edukasi tentang cara tepat memilih produk bakso yang baik dan aman untuk dikonsumsi oleh seluruh masyarakat khususnya bagi anak”.

Bakso Sumber Selera mendorong masyarakat untuk lebih teliti ketika melihat label pada kemasan, menyusul beredarnya makanan yang tidak memenuhi standar keamanan menurut aturan BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) seperti pemalsuan tanggal kadaluarsa, pemalsuan merek dan penulisan bahan pangan yang tidak transparan. 
Sebagai brand lokal yang telah 3 dekade sukses menemani keluarga Indonesia, keberadaannya kini semakin mudah dijangkau oleh masyarakat. Konsistensi dalam menjaga kualitas dan kandungan gizi menjadi hal yang utama bagi Sumber Selera.

“Selain terjamin halal, bakso yang baik haruslah terbebas dari bahan pengawet berbahaya seperti formalin, borax serta telah melewati berbagai standardisasi mutu yang dijamin sertifikasi BPOM”, Mumu menegaskan.

Selain untuk memperingati HUT kemerdekaan RI ke 74, acara ini juga sekaligus sebagai titik awal untuk merayakan ulang tahun Bakso Sumber Selera yang ke-30 pada bulan November 2019 nanti.

Mumu mengatakan, “Event Agustusan kali ini tidak hanya berpesta tetapi juga wujud rasa syukur serta rasa terima kasih kami kepada masyarakat yang telah setia selama 30 tahun lebih bersama Sumber Selera".

"Dalam event ini kami ingin mengundang masyarakat untuk ikut serta pada perayaan ulang tahun Sumber Selera nanti di bulan November, pastinya akan semakin banyak kejutan dan hadiah yang fantastis”, tutup Mumu.

Penulis Infomercial
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.