Olivia Jensen Lakukan Persiapan untuk Ikut Balap Sepeda di Yogyakarta

Romauli Gultom Rabu, 18 September 2019 13:26:01
Olivia Jensen akan mengikuti Sportfest terbesar yaitu PRURide Indonesia 2019 yang digelar di Stadion Mandala Krida, DI Yogyakarta.

TABLOIDBINTANG.COM - Dikenal sebagai aktris yang menerapkan pola hidup sehat membuat Olivia Jensen merasa tertantang untuk melakukan hal baru khususnya dalam dunia olah raga. Salah satunya mengikuti balap sepeda.

Tepatnya pada tanggal 7-8 Desember 2019 nanti, Olivia akan mengikuti Sportfest terbesar yaitu PRURide Indonesia 2019 yang digelar di Stadion Mandala Krida, DI Yogyakarta.

“Ini pengalaman pertama buat gue ikut balap sepeda di sportfest. Dan gue senang banget karena pengen coba semua olahraga, dan ini tantangan buat gue jadi perlu persiapan kalau mau ikut level yang ekstra,” kata Olivia Jensen ditemui di peluncuran PRURide Indonesia 2019 di Jakarta, belum lama ini.

Bagi Olivia, olah raga sudah menjadi gaya hidupnya. Secara rutin, ia melakukan olah raga lari, yoga dan TRX. Namun, untuk olah raga sepeda merupakan pertama kali. Untuk itu, beberapa persiapan pun mulai dia lakukan.

“Kalau latihan sepeda, kan, bisa di gym juga sebelum nanti di jalan. Nah, tinggal latihan tingkatnya saja bisa kuat atau tidak naik dan turun,” ujar pemain film “Bukan Cinta Biasa” ini.

Olivia menambahkan, sebagai pecinta gaya hidup sehat, saya menyambut baik kehadiran PRURide Indonesia, terlebih lagi sportsfest ini dapat menyatukan berbagai lapisan masyarakat dalam satu event.  

“Ini sport festival yang gue tunggu-tunggu. Dimana enggak hanya olah raga saja, tapi di sini kita bisa belajar banyak hal. Mulai dari pola hidup sehat, makan sehat, hingga sehat financial. Jadi, buat milenial juga wajib ikut, karena sehat bukan hanya fisik saja, tapi healthy inside, sehat karakter dan financial,” tutupnya.

Ajang balap sepeda yang dihelat Prudential Indonesia ini terbagi menjadi tiga kategori utama, yaitu kelas profesional Gran Fondo (120K) dan Medio Fondo (60K) yang jalurnya akan melewati berbagai iconic spot keindahan alam Yogyakarta seperti Pantai Parangtritis, Bukit Bego Karang Kulon dan Geo Park Gunung Sewu. Untuk pegiat sepeda amatir dan keluarga, tersedia kategori Fun Ride (10K) yang akan melintasi pusat kota Yogyakarta yang sarat sejarah dan kekayaan budaya.

Penulis Romauli Gultom
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.