Hari Pelanggan Nasional, Manajemen Depo Bangunan Turun Langsung Layani Pelanggan

Infomercial Senin, 23 September 2019 23:45:43
Manajemen Depo Bangunan turun langsung melayani pelanggan di gerai-gerainya. 

TABLOIDBINTANG.COM - Memanfaatkan momentum Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2019 lalu, manajemen Depo Bangunan turun langsung melayani pelanggan di gerai-gerainya. 

Hal itu langsung dilakukan di gerai-gerai Depo Bangunan seperti di Gerai Kalimalang, Gerai Tangerang Selatan, Gerai Bandung, Gerai Bogor serta Gerai Bekasi. 

"Manajemen secara bersama-sama turun guna meningkatkan pelayanan kepada konsumen. Hal itu langsung dilakukan di gerai-gerai Depo Bangunan seperti di Gerai Kalimalang, Gerai Tangerang Selatan, Gerai Bandung, Gerai Bogor serta Gerai Bekasi," kata Presiden Direktur Depo Bangunan, Kam Kettin dalam keterangan persnya.

Dijelaskan Kam, dengan semangat melayani manajemen Depo Bangunan secara bersama-sama turun langsung melayani pelanggan di area setelah kasir, dengan melakukan pelayanan perbantuan memasukan barang-barang belanjaan pelanggan kedalam tas belanja hingga menyampaikan informasi-informasi layanan terbaru yang ada di Depo Bangunan dengan aplikasi android.

"Seperti  sudah tersedianya  aplikasi android Depo Bangunan,  apply member Depo Bangunan secara gratis khusus di hari pelanggan hingga memberikan hadiah Botol minum serta notes Depo Bangunan. Kegembiraan manajemen dan pelanggan yang dilayani tampak disaat itu, hampir seharian manajemen melayani pelanggan yang berbelanja di hari pelanggan tersebut," terangnya.

Dalam kesempatan, ia menjelaskan bahwa aplikasi  android  Depo Bangunan  direspons positif oleh pelanggan dan tingginya antusias dari pelanggan. Hal itu dikarenakan aplikasi ini dirasakan sangat membantu pelanggan dalam melihat produk yang sedang promosi di seluruh gerai Depo Bangunan,  mendapatkan arah ke seluruh gerai Depo Bangunan yang terhubung dengan google maps,  dan untuk member akan sangat mudah melihat point yang telah dikumpulkan hingga dapat langsung mengunakan pointnya saat transaksi. Aplikasi ini dapat diperoleh dengan  men-download di play store android dengan nama Depo Bangunan.

"Melalui kesempatan bertemu langsung pelanggan di Hari Pelanggan, manajemen dapat langsung menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pelanggan Depo Bangunan yang telah setia berbelanja dan memilih Depo Bangunan sebagai tempat memenuhi kebutuhan bahan bangunan untuk bangunannya. Selamat Hari Pelanggan Nasional 2019," ungkap Kam. 

Penulis Infomercial
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.