Kini Hadir Air Murni dan Steril untuk Mendukung Nutrisi Anak Sejak Dini

Romauli Gultom Selasa, 24 September 2019 02:30:16
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang tua tentu menginginkan kandungan nutrisi makanan dan minuman yang baik untuk kesehatan anak. Salah satunya melalui susu dan makanan pendamping asi (MPASI) untuk mereka.

Jika dilakukan sejak dini, tentu memberikan manfaat yang baik untuk tumbuh kembang anak. Misalnya bagaimana cara ibu melarutkan susu maupun MPASI untuk anak, kualitas air yang digunakan sangat penting untuk diperhatikan.

Sebuah pemahaman umum dalam menyiapkan susu atau makanan pendamping ASI adalah melarutkannya dengan air (baik AMDK maupun air pipa) dalam keadaaan panas mendidih. Asumsinya, air panas mendidih mampu membunuh kuman, virus dan bakteri. Padahal, air panas mendidih yang dipanaskan terlalu lama, juga bisa meningkatkan kandungan mineral dalam air dan merusak kandungan nutrisi lainnya.

Untuk itu, dibutuhkan air murni dan steril seperti yang dihadirkan Morinaga Heiko+ Water. Air ini dapat melindungi nutrisi makanan anak dengan tidak merubah komposisi serta mudah melarutkan susu atau makanan pendamping ASI, dengan jaminan kualitas. Disamping itu juga praktis untuk dibawa bepergian atau liburan bersama keluarga.

Helly Oktaviana, Senior Group Business Unit Head For Kids Nutrition menjelaskan, “Kami bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Kalbe Nutritionals menggagas kampanye Dukung Kemurnian Nutrisi Anak Sejak Dini melalui pemilihan air yang tepat  untuk yang terkasih, seperti air bebas mineral dan bakteri yang dapat digunakan sebagai pelarut susu atau makanan pendamping ASI.

“Harapannya untuk melindungi nutrisi makanan anak dengan tidak merubah komposisi susu dan makanan pendamping ASI yang sudah dibuat sesuai dengan standar BPOM,” jelasnya.

Berbeda dengan air minum dalam kemasan, Heiko+ Water mengikuti proses produksi sesuai dengan standarisasi, yaitu melalui 4 tahapan untuk bisa menghasilkan kualitas air murni terbaik.

Morinaga Heiko+ Water adalah air murni yang bebas mineral dan bakteri, steril dan higienis diproses melalui 8 tahapan proses untuk menghasilkan kualitas air murni terbaik. Air murni ini juga telah memenuhi standard BPOM, SNI dan memiliki sertifikat halal LPPOM MUI.

Penulis Romauli Gultom
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.