Goopps Startup Event Management Online

Redaksi Senin, 30 September 2019 23:59:56
Startup Event Management Online Goopps melihat sering ada kendala akses informasi bagi wisatawan yang datang ke Indonesia

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia memiliki potensi pariwisata yang cukup tinggi. Startup Event Management Online Goopps melihat sering ada kendala akses informasi bagi wisatawan yang datang ke Indonesia, yang terkadang masih bingung mencari informasi seperti jadwal event yang tengah berlangsung.

Goopps, seperti dalam rilis yang kami terima, hadir untuk membantu memudahkan wisatawan dalam mengakses informasi seputar event. Goopps adalah sebuah startup asli asal Indonesia, yang dirilis sekitar pertengahan agustus 2018, dinaungi PT Sinar Teknologi informasi. Dengan fitur Nearby yang ada di Goopps, memudahkan pengguna mencari event yang sedang berlangsung (Pin Merah) atau yang akan berlangsung (Pin Biru). Tujuannya memudahkan pengguna yang ingin pergi dadakan, bisa melihat referensi event yang bisa didatangi saat itu.

"Mempromosikan event perlu melakukan promo lewat dunia digital, atau sosial media. Di Goopps Anda tidak perlu repot. Dengan trafik website seperti Goopps akan banyak pengunjung ingin melihat yang tengah berlangsung. Event Anda akan dilihat oleh banyak peminat yang mencari informasi event atau sekedar membeli tiket event," ujar Bayu Setyowibowo, CEO Goopps.com

Cukup punya akun dan mempunyai follower, setiap Anda update event maka otomatis follower akan mengetahui event yang Anda buat. Masih banyak fitur menarik lainnya di Goopps.

Tidak hanya event event publik. Dengan fitur Private event Anda bisa membagikan event Anda tanpa diketahui pihak yang tidak diundang. Goopps juga memberikan reward bagi yang rajin mengulas event yang didatangi atau membuat event melalui Goopps.


 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.