Instagram Hadirkan Podcast Akademi Instagram untuk Menginspirasi Pengusaha Muda

Redaksi Jumat, 18 Oktober 2019 03:00:41
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menyelenggarakan pelatihan Akademi Instagram di tiga kota, Instagram kini menghadirkan kurikulum Akademi Instagram dalam bentuk siaran podcast. Mulai hari ini, para pengusaha muda Indonesia bisa mempelajari kurikulum Akademi Instagram dengan mudah melalui siaran podcast di aplikasi Inspigo.  Podcast Akademi Instagram diluncurkan bertepatan dengan Facebook Indonesia Summit yang diselenggarakan pada tanggal 16 Oktober 2019 di Sheraton Gandaria City, Jakarta. Podcast ini menjadi bentuk kelanjutan komitmen Instagram dalam menginspirasi dan menjangkau lebih banyak pengusaha muda untuk meningkatkan keterampilan digital mereka guna mengembangkan bisnis.

“Kami menghadirkan kurikulum Akademi Instagram dalam bentuk yang bisa lebih mudah diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia kapan saja dan di mana saja mereka berada. Layaknya sebuah kuliah online, kami berharap podcast ini bisa membantu bisnis para pengusaha muda di Indonesia untuk semakin berkembang dan bisa menjadi seperti
program Akademi Instagram itu sendiri - dibuat di Indonesia, dicintai oleh dunia,” jelas Putri Silalahi, Manajer Komunikasi Instagram Asia Pasifik, dalam rilis yang kami terima. 

Podcast Akademi Instagram tersedia secara gratis bagi setiap orang yang ingin belajar menjalankan dan mengembangkan bisnis yang efektif di Facebook dan Instagram. Materi Podcast Akademi Instagram dibawakan secara khusus oleh para mentor dari Facebook, Instagram, Kreavi, serta pengusaha muda yang juga telah turut terlibat dalam rangkaian program Akademi Instagram.

Podcast Akademi Instagram akan hadir dalam 10 episode yang akan terbagi dalam tiga topik utama sesuai dengan kurikulum Akademi Instagram.

Akademi Instagram merupakan sebuah program pelatihan global bagi pengusaha muda yang berusia di bawah 35 tahun.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.