Rambut Sehat Berkilau dengan Rangkaian Perawatan Rambut dari Viva Cosmetics

Vallesca Souisa | 21 Oktober 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya wajah yang berkilau, rambut pun harus tampil sehat berkilau. Dan hanya dengan perawatan yang intensif, kita bisa mendapatkan rambut yang indah. Viva Cosmetics yang selama ini setia memanjakan wanita dengan perawatan wajahnya, kini juga peduli dengan kesehatan serta keindahan rambut Anda. Viva Cosmetics menyediakan serangkaian produk perawatan rambut dari shampoor, hair conditioner, hair tonic, sampai creambath sesuai dengan kebutuh rambut Anda. Yuk, kita lihat, apa saja variannya.

Viva Hair Shampoo

Sebaiknya, kita memilih shampoo sesuai dengan kebutuhan rambut. Viva menghadirkan 3 varian shampoo-nya, yang bisa dicocokkan dengan kebutuhan dan jenis rambut Anda, yaitu: Shampoo Lidah Buaya, mengandung ekstrak lidah buaya yang cocok untuk semua jenis rambut. Bermanfaat menyuburkan rambut, melembutkan, dan membantu mengembalikan kilau alami rambut, dengan aroma bunga segar.

Ada juga, Shampoo Lidah Buaya Ekstrak Ginseng. Tidak hanya berkhasiat merawat kesuburan rambut Anda, tapi kandungan ekstrak ginsengnya membantu memperkuat akar
rambut. Pemakaian secara rutin, akan menjadikan rambut sehat, kuat, dan indah bercahaya. Last but not least, Shampoo Urang Aring. Shampoo ini cocok untuk semua jenis rambut. Mengandung ekstrak urang aring, yang berkhasiat menghitamkan dan membantu mengembalikan kilau alami rambut. Penggunaan secara teratur, akan membuat rambut lebih hitam, sehat, dan berkilau.

Viva Hair Conditioner

Seringkali terlupakan, kondisioner. Banyak orang hanya mementingkan menggunakan shampoo dan melewatkan penggunaan kondisioner, padahal enggak kalah penting, lo. Kondisioner membantu menjaga kelembapan rambut dan kesehatannya dari paparan sinar matahari maupun radikal bebas. Untuk itu, selepas penggunaan shampoo, jangan lupa
aplikasikan kondisioner. Viva juga menyediakan kondisioner yang dilengkapi conditioning polymer, dan diperkaya Pro Vitamin B5 untuk menutrisi dan melembapkan rambut. Usapkan Viva Hair Conditioner secara merata pada rambut Anda, dari batang hingga ujung rambut, diamkan selama 2-3 menit, kemudian bilas sampai bersih.

Viva Hair Tonic

Setelah keramas menggunakan shampoo dan conditioner, juga jangan lupa aplikasikan hari tonic. Cairan dari ekstrak lidah buaya dan ekstrak daun waru yang terdapat dalam Viva Hair Tonic ini, merawat kesuburan rambut sekaligus merangsang pertumbuhan rambut Anda. Belum lagi, ia membantu mengurangi kerontokan juga, lho. Usapkan Viva Hair Tonic pada kulit kepala sambil dipijit-pijit, hingga meresap dengan baik. Pemakaian secara rutin, akan menjadikan rambut sehat dan kuat.

Viva Hair Tonic sendiri terdiri dari dua varian: Hair Tonic Ginseng dan Hair Tonic Anti Dandruff. Hair Tonic Ginseng mengandung ekstrak ginseng, yang berfungsi memperkuat akar rambut dan merangsang pertumbuhan rambut. Mengandung Pro Vitamin B yang merawat kelembapan rambut. Hair Tonic Anti Dandruff, mengandung tea tree oil. Nah, yang ini membantu mengurangi ketombe. Diperkaya juga dengan Pro Vitamin B5 dan ekstrak sun flower untuk menjaga akar rambut.

Viva Creambath

Untuk perawatan jangka panjang, Anda juga memerlukan creambath. Enggak perlu repot ke salon lagi untuk creambath, karena kini Viva pun menyediakan varian cream untuk
perawatan creambath di rumah. Ada 3 varian dengan kelebihannya masing-masing, yakni: Creambath with Carrot Extract, Creambath with Aloe Vera Extract, dan Creambath with Avocado Oil.

- Creambath with Carrot Extract

Cream dengan kandungan ekstrak wortel ini, berfungsi sebagai antioksidan yang membantu peremajaan rambut Anda. Diperkaya pula dengan shea butter, ekstra kondisioner, serta Pro Vitamin B5 untuk mencegah kekeringan rambut. Cream ini diformulasikan secara khusus untuk rambut kusam.

Cara Pemakaian: cucilah rambut terlebih dahulu, hingga bersih. Kemudian oleskan Viva Creambath with Carrot Extract pada kulit kepala dan rambut secara merata. Pijat-pijat kepala secara perlahan. Lalu gunakan handuk hangat selama 15 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat hingga bersih.

- Creambath with Aloe Vera Extract

Cream dengan ekstrak aloe vera ini cocok untuk semua jenis rambut. Ia menutrisi rambut dengan lembut, diperkaya shea butter, Ekstra kondisioner, dan Pro Vitamin B5 untuk
melembutkan, dan mencegah kekeringan rambut. Menjadikan rambut mudah diatur, sehat, dan indah alami.
Cara Pemakaian: : cucilah rambut terlebih dahulu, hingga bersih. Kemudian oleskan Viva Creambath with Carrot Extract pada kulit kepala dan rambut secara merata. Pijat-pijat kepala secara perlahan. Lalu gunakan handuk hangat selama 15 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat hingga bersih.

- Creambath with Avocado Oil

Cream dengan kandungan avocado oil ini diformulasikan khusus untuk rambut kering dan rusak. Avocado oil dalam cream ini membantu mencegah kekeringan dan mengatasi
kerusakan rambut Anda. Diperkaya shea butter, ekstra kondisioner, dan Pro Vitamin B5 untuk melembabkan, melembutkan, dan mencegah kekeringan rambut.
Cara Pemakaian: cucilah rambut terlebih dahulu, hingga bersih. Kemudian oleskan Viva Creambath with Carrot Extract pada kulit kepala dan rambut secara merata. Pijat-pijat kepala secara perlahan. Lalu gunakan handuk hangat selama 15 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat hingga bersih.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait